Honor 20 Muncul Di Geekbench, Ungkap Beberapa Spesifikasi Utama

Seperti laporan yang sudah beredar sejauh ini, Honor akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 21 Mei mendatang yang akan disebut Honor 20 bersama versi Pro. Menjelang peluncuran yang semakin dekat, kini smartphone tersebut diketahui telah muncul di database Geekbench dan mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan diusungnya.

Honor 20 menggunakan chipset flagship buatan Huawei yang bernama Kirin 980 dan bukan hal mengejutkan jika Honor 20 mampu mencetak skor tinggi pada pengujian Geekbench dan cenderung mirip dengan Huawei Mate 20 tahun lalu yang sama-sama menggunakan chipset tersebut. Untuk pengujian single-core, smartphone ini berhasil mencetak skor 3278 dan untuk pengujian multi-core mampu meraih skor hingga 9709.

Selain mengusung chip Kirin 980, Honor 20 mengusung RAM sebesar 6GB dan ada juga rumor yang mengatakan jika smartphone ini akan tersedia dalam varian RAM 8GB. Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa Honor 20 akan menjalankan OS Android 9.0 dengan tampilan antarmuka EMUI 9.0 di atasnya.

Dari spekulasi sejauh ini, Honor 20 mengusung layar seluas 6,26 inci dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel. Kapasitas baterainya sebesar 3750 mAh, namun saat ini belum ada informasi tentang fitur fast charging. Untuk bagian fotografinya, smartphone ini akan menggunakan pengaturan kamera belakang quad. Ini akan memiliki pengaturan kamera belakang 48 MP (Sony IMX586) + 16 MP (super wide-angle) + 2 MP + 2 MP. Mengingat peluncuran yang semakin dekat, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Honor 20 dalam beberapa hari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *