HTC Rencanakan Update Android Pie Di Smartphone Terbarunya

DuniaTeknologi.Info – Sekarang Android 9.0 Pie namanya dengan sembilan fiturnya telah dirilis, banyak pengguna Android yang ada mungkin bertanya-tanya apakah ponsel mereka akan mendapatkan sepotong Pie atau tidak. Hari ini kami punya beberapa info tentang itu terkait dengan produk HTC.

Mengutip dari androidtechnews.com HTC telah mengkonfirmasi bahwa ada empat ponsel Android-nya akan diperbarui menjadi android Pie. Mereka adalah HTC U12 +, HTC U11 +, HTC U11, dan HTC U11 Life (Android One). Waktu pembaruan ini akan diumumkan nanti.

Kami senang sekali untuk mengonfirmasi pembaruan Android Pie untuk kehidupan HTC U12 +, U11 +, U11, dan U11 (Android One). Kerangka waktu untuk peluncuran akan diumumkan pada waktunya.

Kami tidak sabar untuk mengetahui pendapat Anda tentang Android terbaru dari Google! pic.twitter.com/mPJePFegne

– HTC (@htc) 10 Agustus 2018

Tidaklah mengherankan jika perangkat seperti HTC U12 + dan HTC U11 akan diperbarui ke Android Pie, tetapi belum ada konfirmasi yang jelas masalah ini. Menariknya, daftar HTC secara khusus memanggil versi Android One dari HTC U11 Life tetapi tidak menyebutkan versi unlocked yang menjalankan Sense UI kustom HTC, jadi sepertinya ponsel itu mungkin tidak mendapatkan pembaruan untuk Pie.

Tapi sangat disayangkan, walaupun sudah mengonfirmasi bahwa update tersebut bakal hadir ke beberapa seri smartphone terbaru miliknya, tapi HTC masih belum memberikan informasi detail terkait waktu perilisan dari update tersebut. HTC hanya mengatakan bahwa waktu perilisan akan diumumkan ketika memang update tersebut sudah siap digulirkan (kemungkinan besar, beberapa minggu sebelum update tersebut digulirkan).

HTC sendiri dalam waktu dekat ini sedang berada dalam masa sulit, karena setiap tahunnya pendapatan mereka terus berkurang bahkan bisa dikatakan merugi. Posisi HTC saat ini mirip seperti Sony, hanya saja Sony seringkali mendapatkan nasib baik karena beberapa seri smartphone flagship besutannya terkadang berhasil mendominasi pasar (walaupun hanya sesaat) seperti seri Xperia XZ Premium yang beberapa waktu lalu pernah mendapatkan penghargaan sebagai smartphone baru terbaik.Berbeda jauh dengan Xiaomi dan Oppo yang diterima di pasar smartphone Indonesia.

jadi kita tunggu saja smartphone apa saja yang akan diupdate dengan android pie atau mungkin Anda sudah mengantongi atau memiliki informasi salah satu ponsel HTC yang akan mendapatkan pembaruan untuk Android Pie?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *