Huawei Mate 20 Pro, Ponsel Keren dengan Face Unlock

Huawei Mate 20 Pro adalah Smartphone terbaru yang rilis di Indonesia. Bahkan, produk Huawei ini sudah bisa didapatkan di Gerai ponsel kota Anda. Lapak online seperti Lazada, Bukalapak dan Tokopedia juga menyediakannya dengan berbagai harga. Tentunya ini kesempatan Anda untuk berburu HP berkualitas.

Huawei Mate 20 Pro mulai digemari masyarakat. Apalagi dengan interface elegan, membuat operasi ponsel tidak rumit. Pemula pun bisa mengoperasikannya. Walaupun begitu, Harga produk masih tinggi. Sehingga tidak semua orang bisa membelinya.

Sebelum mengeluarkan Huawei Mate 20 Pro, perusahaan merilis Huawei Mate. Sekalipun sukses di awal kemunculannya, ternyata produk ini perlu pembaruan signifikan. Utamanya dalam persoalan fitur. Maka dari itu muncul varian Huawei Mate 20 Pro yang dianggap mumpuni dibandingkan sebelumnya.

Menu Canggih Huawei Mate 20 Pro

Menurut berbagai Huawei Mate 20 Pro review, perangkat ini memiliki fitur lengkap. Selain memiliki Fingerprint Sensor, perangkat juga memiliki tombol PowerLock yang adaptabel dengan teknologi In-Screen. Fitur Google Feed disamping kiri Homescreen juga bisa digunakan. Fungsinya adalah mengajak Anda berimajinasi dengan berbagai impor content melalui proses browsing.

Yang paling istimewa dari perangkat adalah munculnya fitur 3D Face Unlock. Fungsi dari fitur adalah merekam wajah. Menu ini bisa digunakan sebagai opsi alternatif sensor fingerprint atau menu sensor sidik jari. Cara menggunakannya simpel. Anda tinggal menghadap layar, lalu perangkat akan merekam wajah secara otomatis.

Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro memiliki ukuran layar 6.39 Inci dengan kategori curved OLED. Prospek pencahayaan display semakin terang dengan resolusi mencapai 2K+. Perangkat semakin mentereng dengan processor Kirin 980 plus navigasi bersih 7 nm. Kapasitas ini dikombinasi dengan spesifikasi RAM mencapai 6 GB plus memori internal 120 GB. Selain itu Anda masih mendapatkan Nano Memory Card 256 GB.

Baca ulasan menarik lainnya:

Spesifikasi baterai ponsel ini tahan lama. Ukurannya kurang lebih sebesar 4.200 mAh. Kekuatan baterai semakin teruji dengan adanya 2 model charge. Yaitu charge menggunakan fitur SuperCharge dengan kekuatan 40 W, atau dengan pengisian Wireless.

Interface Huawei Mate 20 Pro

Pada tampilan body terdapat fitur multiple cameras. Tiga pada bagian belakang dan satu di bagian depan. Ketiga kamera belakang mengusung Wide Shot 20 MP dikolaborasikan dengan Wide Angle konvensional berukuran 40 MP. Sedangkan satu kamera bekerja sebagai phone cameras dengan resolusi standar 8 MP.

Keseluruhan desain bodi mengusung Hyper Optical Pattern yang mudah dipegang dan display lebih aman dari sidik jari. Sehingga, pegangan lebih lengket dan Smartphone tidak mudah jatuh. Tampilan semakin oke dengan tampilan blue colour berpadu dengan warna jamrud. Jika Anda penyuka warna terang, warna merah mudah dan hijau bisa Anda pilih.

Pada body depan terdapat fitur yang didesain minimalis dengan warna sepadan. Sebagian besar warna monochrome digunakan sebagai latar. Mode pewarnaan layar juga bermacam-macam. Yang disukai adalah warna watermark serupa film-film classic. Apalagi interface pengambilan kamera, benar-benar stylish dan fashionable.

Harga Huawei Mate 20 Pro

Harga Huawei Mate 20 Pro lebih mahal dibandingkan Huawei Mate 20. Harga pasaran Huawei Mate 20 dijual kisaran Rp9.000.000 rupiah. Sedangkan harga ponsel pintar ini bisa menembus angka Rp12.000.000 rupiah. Jenjang harga ini wajar, mengingat fitur Huawei Mate 20 Pro Indonesia lebih lengkap dibandingkan Ponsel pendahulunya.

Itulah beberapa alasan Huawei Mate 20 Pro menjadi ponsel viral. Smartphone yang digadang-gadang bakal booming di Asia Tenggara. Silakan Anda cari produk tersebut di lapak online. Lalu rasakan betapa indahnya ketika dunia dalam genggaman.

Satu tanggapan untuk “Huawei Mate 20 Pro, Ponsel Keren dengan Face Unlock

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *