Huawei P30 dan P30 Pro Dikonfirmasi Meluncur Tanggal 26 Maret

Menurut kabar dari dua minggu yang lalu, dikatakan bahwa Huawei berencana untuk meluncurkan duo P30 dan P30 Pro di kota Paris, perancis sekitar akhir bulan Maret 2019. Kini, perusahaan asal China itu telah menyebarkan undangan resmi yang mengkonfirmasi tanggal peluncuran duo smartphone tersebut pada tanggal 26 Maret.

Gambar pada undangan tersebut memperlihatkan lensa, yang di-zoom ke Menara Eiffel. Kemungkinan perangkat terbaru milik Huawei ini akan menawarkan zoom yang lebih besar daripada zoom hybrid 5x yang dihadirkan pada Huawei P20 Pro tahun lalu.

Selain itu, undangan video juga muncul di akun Twitter, di mana fokusnya beralih dari Menara Eiffel dan Arc de Triomphe menjadi bagian darinya dengan detail luar biasa. Menurut sumber bocoran, smartphone terbaru dari Huawei kemungkinan memiliki zoom 10x hybrid, di mana teknologi tersebut sebelumnya telah diperkenalkan oleh Oppo pada ajang MWC 2019.

Huawei P30 dan Huawei P30 Pro juga diduga ada di TENAA dengan kode ELE-TL00 dan VOG-AL00, yang mungkin saja referensi ke majalah mode Elle and Vogue. Hal ini cukup masuk akal mengingat Huawei P30 dan P30 akan diluncurkan di ibukota mode dunia, yakni Paris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *