Ini Dia Jenis Video Yang Paling Diminati Dan Paling Banyak Menghasilkan Uang Di Youtube

DuniaTeknologi.Info – Belakangan ini Youtube sedang ramai dibicarakan. Banyak orang mendadak terkenal lewat Youtube. Apa sih Youtube itu? Youtube adalah sebual platform video sharing yang lahir pada tahun 2005. Youtube memunginkan orang untuk mengunggah, membagikan dan menonton video secara gratis.
Seiring berjalanya waktu, youtube menjadi sarana untuk media entertain, hiburan dan promosi. Banyak orang-orang yang mendadak terkenan dengan mengunggah video mengenai keunikan yang dimilikinya seperti menyanyi, dance dan sebagainya seperti Briptu Norman yang begitu terkenal dengan gaya joget sambil menggunakan seragam Polisi.
Hal ini membuktikan Youtube bisa membuat seseorang untuk popular dengan instan. Nah berikut ini kita akan membahas video yang paling laku dan paling banyak menghasilkan uang di Youtube.
1. Video Tentang Menjahili Orang
 
Video menjahili orang berisi adegan dimana ada beberapa orang mengerjai orang dengan berkonstum hantu, mengagetkan orang yang sedang berjalan dan sebagainya. Istilah kerenya Prank, yaitu menjahili orang.
Video ini mendapat cukup banyak penonton. Video jenis ini sangat digemari oleh berbagai macam lapisan usia, menonton video ini bisa menghilangkan kepenatan sejenak yang disebabkan kelelahan bekerja dan sebagainya.
Untuk membuat video macam ini, janganlah menjahili orang terlalu berlebihan, mungkin saja orang yang anda jahili tidak suka dijahili atau menderita penyakit jantung untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
2. Video Mengenai Game
 
Channel game di Youtube semakin banyak. Channel game biasanya berisikan screenshoot game yang sedang dimainkan, sekalgus menampilkan ekspresi si pemain game tesebut. Video ini biasanya berisikan tutorial game, tips and trick atau sekedar free tour dari game tersebut.
Untuk membuat video gaming, anda membutuhkan komputer atau game konsol, alat perekan, mikrofon dan alat pendukung lainya. Siapa tah hobi anda bermain game bisa anda bagikan ke orang banyak, dan mendapatkan penghasilan pula, Asyik kan?
3. Video Tutorial
Saat ini, khususnya bagi anda para wanita jika tidak tahu bagaimana cara merias wajah anda dengan baik. Jangan khawatir, anda bisa mencari video tutorial make up di Youtube, ratusan bahkan ribuan tutorial make up tersedia di Youtube. Tergantung selera anda ingin gaya make up seperti apa.
4. Video Berita
 
Sebagai masyarakat perkotaan, tidak mungkin anda bisa mengikuti perkembangan berita setiap saat. Apa anda diperbolehkan menonton televisi terus menerus ditempat anda bekerja? Mencari rekaman berita di Youtube bisa menjadi solusi.
Hampir semua stasiun televise mempunyai channel youtube nya masing-masing. Siaran berita di televisi akan di upload secara berkala, sehingga anda yang tidak sempat nonton berita bisa mengakses lewat Youtube dimana saja dan kapanpun.
5. Video Memasak
Bagi anda yang memeiliki kemampuan dan hobi masak. Anda dapat menyalurkan hobi anda dan bisa mendapatkan penghasilan. Kok bisa? Bisa saja. Banyak channel tutorial yang berisikan resep dan cara memasak suatu menu masakan.
Anda bisa mempersiapkan menu, peralatan masak, bahan masakan, alat perekam dan mikrofon. Mulailah memasak dan direkam. Dilengkapi dengan narasi yang baik, dan video editing yang baik maka video anda akan menjadi video yang menarik untuk ditonton, dan menghasilkan pundi-pundi uang untuk anda.
6. Video Blog
 
Video blog lebih dikenal denga VLOG. Vlog berisikan kegiatan seseorang yang berisikan konten yang menarik. Vlog ada berbagai macam jenis, vlog tempat-tempat liburan, vlog mengenai kehidupan artis, vlog mengenai review otomotif, tempat belanja, kuliner dan apa yang sedang menjadi tren saat ini.
Tidak heran jika video jenis ini banyak digemari, apalagi kalau kontennya menarik, kreatif, menghibur dan inspiratif. Alasan-alasan tadi menjadikan video yang paling laku dan paling menghasilkan uang di Youtube.
Itulah beberapa jenis video yang paling laku dan paling banyak menghasilkan uang di Youtube. Bagaimana menurut anda? Jenis video apa yang kira-kira cocok dengan hobi dan minat anda? Selamat mencoba.
Ditulis oleh : Jonathan Febrian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *