Ini Dia Sampel Foto 48MP Pertama Dari Setup Triple-Kamera Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 akan tiba minggu depan, dan bocoran yang sudah muncul menunjukkan bahwa smartphone ini akan mengusung setup triple kamera. Hari ini co-founder dan direktur divisi China di Xiaomi, Chuan Wang memposting di profil Weibo miliknya beberapa sampel kamera dari Mi 9.

Hal yang pertama, dia mengungkapkan gambar bunga dalam pencahayaan yang kurang baik atau low-light, diikuti oleh gambar kedua yang memperlihatkan beberapa anjing lucu dan seekor kepiting. Dua gambar terakhir memiliki tanda watermark di sudut kiri bawah, yang mengungkapkan bahwa kamera utama akan menjadi 48 MP dalam setup triple-kamera.

Ketiga foto memiliki detail luar biasa. Setiap kelopak bunga menerima jumlah cahaya yang berbeda, dan kamera menangkapnya dengan sempurna. Meskipun pada dasarnya tumbuhan tersebut adalah plastik, tetapi warnanya dipertahankan, dan bayangannya realistis. Sayangnya, metadata dari foto tersebut telah hilang setelah foto diposting di Weibo, jadi kami tidak tahu detail seperti ISO, focal length, dll.

Foto anjing berjenis golden labrador juga cukup bagus dalam hal detail. Setiap helai rambut dapat dibedakan dan bahkan Anda juga dapat melihat perbedaan pada hidungnya. Menariknya, ada bayangan Wang yang terpantul dari mata anjing tersebut. Tentu saja, foto ini diambil di luar ruangan pada tengah hari dalam cuaca yang cukup bagus, jadi jelas kameranya akan bekerja dengan baik karena menerima cukup cahaya.

Sementara foto ketiga menampilkan seekor kepiting di akuarium. Semua detail hadir, termasuk beberapa gelembung udara. Melihat sebagian besar udara di sisi kiri atas, kita dapat melihat ada beberapa penumpukan piksel, yang berarti kamera menerima lebih banyak informasi dalam sekali pengambilan gambar, di mana itu pasti diambil dengan menggunakan Mode Malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *