Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Hisense Kingkong 2

DuniaTeknologi.Info – Mungkin belum banyak masyarakat yang mengetahui tentang smartphone besutan Hisense ini. Bagi Anda yang belum tahu, sebelumnya Hisense telah mengeluarkan produknya yaitu seri Hisense Pureshot di Indonesia dan kali ini Hisense telah mengeluarkan produk barunya yang bernama Hisense Kingkong 2 dengan spesifikasi yang cukup tangguh.

Ada hal yang menarik terkait dengan smartphone ini, yaitu kemampuannya yang tahan terhadap air dan debu. Sebelumnya smartphone ini telah mengantongi sertifikat IP67 yang mana belum banyak dimiliki oleh smartphone lainnya sehingga hal tersebut menjadi daya tarik lainnya dari smartphone ini.

Temukan Pilihan Beragam Hisense Kingkong 2 Dengan Bonus 2 Ebook Koleksi Ribuan Ebook Di Berbagai Bidang Yang Bisa Anda Pilih Atau Sesuai Minat Anda

Selain itu smartphone tangguh ini juga telah dilengkapi dengan chipset Qulcomm Snapdragon dan prosesor octa core 64-Bit yang mana membuat smartphone ini memiliki tenaga yang powerfull. Selain dilengkapi oleh chipset tersebut smartphone ini juga didukung dengan kapasitas RAM 2 GB dan untuk kapasitas dari memori internalnya sendiri mencapai 16 GB. Tentunya dengan dukungan memori eksternal yang dimilikinya Anda tak perlu khawatir jika ingin menyimpan banyak file seperti foto, musik, video dan file-file penting lainnya. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi  dengan OS Marshmallow melainkan masih OS Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka Hisense Vision UI 3.0.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh smartphone Hisense ini adalah fitur Dolby HD audio yang dimilikinya, sehingga ketika menyetel musik ataupun memutar video dengan smartphone ini suara yang dihasilkannya akan lebih mantap dan semakin nyaman ketika dipakai. Tak hanya itu ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga saat digunakan untuk berselancar di internet jauh lebih cepat ketimbang jaringan 3G. Kemudian fitur lainnya yang dimiliki yaitu fitur USB OTG yang bisa dimanfaatkan untuk dihubungkan dengan perangkat lainnya seperti flash disk, mouse, keyboard, ataupun game pad.

Meskipun harganya ditaksir berada di rentang harga 2 jutaan namun untuk kualitas ataupun spesifikasi yang dimilikinya memang sepadan. Layar dari smartphone ini memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 X 1280 pixel sehingga gambar yang ditampilkan tampak bening dan jernih. Desain dari Hisense Kingkong 2 sendiri mengusung desain khusus yang sekali lagi memiliki ketahanan terhadap terhadap air ataupun debu sehingga sangat cocok untuk penggunaan di luar rumah. Kemudian mengenai baterai dari smartphone adalah berkapasitas 3.100 mAh yang membuatnya memiliki waktu stand by yang lebih lama dibandingkan smartphone lainnya yang rata-rata dibekali kapasitas baterai di bawah 3000 mAh.

Beralih ke sektor kamera yang dimiliki oleh smartphone ini, untuk kamera belakang dari smartphone ini memiliki resolusi mencapai 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED Flash serta aperture berukuran F/2.0. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali kamera 5 MP dengan fitur fixed focus. Dengan fitur kamera yang lengkap membuat smartphone ini bisa mengakomodir kebutuhan Anda untuk mengabadikan momen indah dan seru bersama teman ataupun keluarga Anda karena hasil yang dihasilkan sungguh tajam dan juga jernih.

Sebagai bocoran, untuk harga yang yang dibanderol untuk smartphone satu ini ada sekitar 2,6 juta rupiah. Tunggu apalagi, Anda langsung bisa memiliki smartphone berkualitas dengan harga dua jutaan saja. Dimana lagi Anda bisa mendapatkan smartphone dengan kualitas mumpuni seperti Hisense Kingkong 2 ini yang dibekali fitur anti air dan debu kemudian daya baterai berkapasitas besar ditambah dengan kamera beresolusi tinggi serta mendukung jaringan 4G LTE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *