Inilah 5 Laptop Gaming Termahal dan Tercanggih di Dunia. Berani Beli?

DuniaTeknologi.Info – Seiring tuntutan konsumen yang menginginkan laptop gaming yang bukan sekedar laptop biasa, akhirnya para produsen berlomba memnuhi keinginan para pecinta game. Berbagai laptop gaming tercanggih dirilis dengan harga termahal yang fantastis. Dengan laptop gaming yang canggih maka segala game bisa dimainkan dengan kualitas grafis yang maksimal.
Berbagai laptop gaming memang sudah beredar di pasaran. Namun yang tercanggih dan mahal mungkin hanya bisa dimiliki kalangan tertentu. Bisa sebagai bagian pemuasan kecanduan game, bisa juga sebagai bagian dari menghasilkan uang dari main game. Terlepas dari tujuan masing-masing pengguna, berikut ini daftar 5 laptop gaming tercanggih dan termahal yang bakal bikin Anda terperangah.
5. Dell Alienware 13 R3
Laptop gaming termahal dari Dell ini memiliki panel layar jenis OLED yang menyuguhkan resolusi QHD 2560×1440 px. Fitur canggih Touchscreen mengukuhkan kemewahan laptop tersebut. Alienware dibekali prosesor Intel Core i7-6820HK dengan menggunakan VGA Nvidia GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 untuk pengolahan grafisnya.

Memiliki layar berukuran 13 inci, dibekali fitur Virtual Reality (VR), laptop gaming ini dibandrol dengan harga Rp.25,6 juta.

4. Lenovo IdeaPad Y900
Lenovo dikenal masyarakat sebagai jenis laptop yang murah meriah sehingga lumayan laris di Indonesia. Tetapi siapa sangka ternyata produsen yang biasa menyasar kalangan menengah ke bawah ini juga menyediakan laptop gaming dengan harga selangit.

Lenovo IdeaPad Y900 memiliki ciri khas fitur tombol one button turbo. Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-6820HK dan pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 980M DDR5 8G, Lenovo masih dilengkapi dengan RAM berkekuatan jumbo 32 GB DDR4. Dan ini masih bisa di-upgrade hingga 64 GB. Fitur unggulan lainnya adalah dukungan Mechanical Keyboard. Selain itu layarnya yang berukuran 17,3 inci dilengkapi dengan fitur Anti-Glare IPS With Nvidia G-Sync. Untuk harganya, siapkan saja budget hingga Rp.34,9 juta.

3. Acer Predator 21 X

Acer pun tak mau ketinggalan. Laptop gaming Acer Predator 21 X hadir dengan spesifikasi handal. Prosesornya Intel Core i7 Generasi ke-7, dengan Dual Nvidia GeForce GTX 1080 8GB GDDR5X SLI sebagai pengolah grafisnya, dan didukung RAM 64 GB.

Memiliki layar jumbo 21 inci, Predator juga dilengkapi Mechanical Keyboard dan Virtual Reality. Tampungan datanya sangat luas karena menggunakan SSD berkapasitas 4TB. Spesifikasi yang tangguh tersebut pun menempatkan Predator 21 X layak dibandrol seharga Rp.66 jutaan.

2. MSI GT83VR 6RF TITAN SLI

MSI memang sudah pakar dalam hal laptop dengan desain dan kualitas super canggih. Begitu juga dalam hal laptop gaming, mereka menghadirkan MSI GT83VR 6RF TITAN SLI. Desainnya sangat elegan yang berbeda. Menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6, laptop ini menggunakan Dual Nvidia GeForce GTX 1080 8GB GDDR5X SLI sebagai perangkat grafisnya. Memorinya mencapai 64 GB, sedangkan kapasitas hardisknya SSD 512 GB dan HDD 1 TB.

Layar MSI lumayan jumbo dengan ukuran 18,4 inci, didukung LED Full HD IPS-level dan telah menggunakan teknologi Mechanical Keyboard. Dengan spesifikasi tersebut, MSI dibandrol seharga Rp.75 juta.

1. ASUS ROG GX800VH
Dan, inilah laptop gaming termahal dan tercanggih, persembahan dari Asus, ASUS ROG GX800VH. Spesifikasi Asus ROG GX800VH mengesankan dengan prosesor Intel Core i7-6820HK dan perangkat grafis Dual Nvidia GeForce GTX 1080 SLI 16GB Vram. Memiliki memori RAM 64 GB, kapasitas hardisknya menggunakan PCIE Gen3X4 SSD (RAID0) sebesar 512 GB.

 

Teknologi Mechanical Keyboard W/ROG Aura juga diusung laptop gaming ini. layarnya yang 18,4 inci dengan LED backlit UHD (3840 x 2160). Harga Asus ASUS ROG GX800VH paling fantastis karena dipatok mulai Rp.81 juta. Wow!

Nah, 5 laptop gaming termahal dan tercanggih di dunia tersebut tentunya sangat tangguh untuk main game-game berat. Anda minat memilikinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *