Inilah 7 Teknologi Nazi yang Ditakuti Dunia

DuniaTeknologi.Info – Sejarah mencatat bahwa Nazi merupakan salah satu bencana dan ancaman yang paling ditakuti oleh semua negara di belahan dunia. Tak ketinggalan dengan negara Amerika. Tentara ini menjadi sangat ditakuti pada jaman pemerintahan Hitler yang sangat terkenal dengan kekejamannya.

Bahkan jika saja Hitler tidak lengser dari kekuasaannya, maka kemungkinan besar bangsa Yahudi sudah hilang dari peradaban dunia. Lalu apa saja senjata yang dimiliki oleh Nazi hingga mereka menjadi tentara paling ditakuti di dunia? Inilah jawabannya.

1. Teknologi Panther Tank

Senjata ini merupakan bukti kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh Nazi. Panther Tank adalah senjata darat paling ampuh dan paling ditakuti oleh semua musuh yang dihadapi Nazi. Senjata ini merupakan pengembangan dari Panzer III dan IV sehingga jauh lebih canggih.

Senjata ini memiliki beberapa kombinasi seranga tembakan yang sangat kuat, kemampuan bermanuver, armor dan kecepatan yang sangat tinggi. Semua negara takut jika senjata ini sudah dikeluarkan oleh Nazi. Sebab senjata ini akan melibas semua apa yang ada di depannya.

2. Teknologi V3 Cannon

Teknologi yang satu ini adalah meriam raksasa yang sengaja dibikin untuk misi pembalasan. Kekuatan dari senjata ini adalah jarak tempuh tembakan yang mampu mengenai sasaran yang jauhnya hingga 100 kilometer.

Sementara pada waktu itu Nazi memiliki 100 meriam yang tersebar untuk menjaga seluruh wilayahnya. Waktu itu, senjata ini pun menjadi salah satu teknologi Nazi yang ditakuti dunia. Namun proyek ini meriam ini harus dihentikan karena terbentur masalah pendanaan.

3. Teknologi The Fritz X
Senjata ini merupakan bom pertama yang dimiliki oleh Jerman. Senjata mirip rudal ini bisa diseting dan diarahkan menuju target yang sudah ditentukan secara presisi. Satu bom saja dari senjata ini bisa menghancurkan puluhan kapal laut sekaligus.

Kala itu, Nazi berhasil mengembangkan senjata ini hingga mampu menembakkan 200 tembakan. Dengan senjatanya ini Nazi berhasil memukul mundur semua lawannya pada masa perang waktu itu.

4. Teknologi Aggregat Rocket Series

Senjata roket ini merupakan teknologi Nazi yang ditakuti dunia. Senjata ini memiliki hulu ledak yang sangat dahsyat serta bisa dilontarkan dari jarak ratusan kilometer. Satu kali ledakan saja sudah bisa menghancurkan sebuah wilayah dan membunuh ribuan manusia.

5. Teknologi Dora and Gustav Rail Cannons

Dua senjata ini adalah nama dari dua meriam paling besar di dunia yang pernah dimiliki Nazi. Berat dari meriam ini mencapai 4800 kg serta bisa menampung banyak bahan peledak.

Hebatnya lagi, meriam ini bisa dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Jadi meriam ini jelas berbeda dengan meriam V3 yang tidak bisa dipindahkan. Dengan kedua meriam ini, hampir semua musuh Nazi tak ada yang berani macam-macam.

6. Teknologi Horten Ho 229 Stealth Bomber

Horten Ho 229 Stealth Bomber adalah salah satu pesawat tempur paling canggih yang pernah dimiliki oleh Nazi pada masa pemerintahan Hitler. Pesawat ini mampu terbang dengan kecepatan paling cepat pada saat itu. Hebatnya lagi dengan kecepatannya tersebut, pesawat ini mampu melakukan serangan secara bertubi-tubi.

Bahkan Inggris mengakui bahwa, adanya pesawat super canggih yang dimiliki oleh Nazi ini merupakan ancaman bagi dunia. Ini bukti bahwa perkembangan teknologi Nazi selangkah lebih maju dibandingkan dengan negara lainnya.

7. Teknologi ZG 1226 Vampir

ZG 1226 Vampir adalah senapan Andalah yang dilengkapi dengan teknologi infrared. Bahkan pada waktu itu, senjata ini merupakan satu-satunya yang belum dimiliki oleh negara lainnya. Melalui infra merah tersebut, seorang sniper akan lebih mudah menembak objek hanya dengan suhu panas yang terpancar dari tubuhnya.

Jadi dalam keadaan gelap sekalipun, senjata ini bisa membantai banyak musuh. Banyak orang yang takut dibantai dengan senjata ini.

Kecanggihan teknologi Nazi yang dituangkan dalam militernya merupakan usaha untuk menghancurkan Amerika beserta sekutunya. Hitler memiliki ambisi untuk bisa menguasai seluruh dunia, sehingga baginya, hanya dengan memusnahkan Amerika dan sekutunya saja, tujuan tersebut bisa terpenuhi.

Itulah 7 teknologi Nazi yang ditakuti oleh dunia. Bayangkan bagaimana jika saat ini Hitler masih hidup kemudia mengajak perang seluruh dunia. Namun Anda tidak perlu cemas, sebab hal itu tidak akan terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *