Inilah Dugaan Spesifikasi Final Dari Seri Samsung Galaxy S10

DuniaTeknologi.Info – Sudah bukan rahasia lagi jika smartphone seri Samsung Galaxy S10 akan secara resmi dikonfirmasi pada tanggal 20 Februari 2019 dan kita berharap bahwa semua rincian resmi dari smartphone tersebut akan diumumkan kemudian. Namun bagi Anda yang tidak sabar, GSM Arena tengah berhasil mendapatkan apa yang tampaknya menjadi spesifikasi “final” dari seri Galaxy S10.

Sebagai informasi, Galaxy S10 akan tersedia dalam setidaknya tiga varian, yakni model terjangkau, model reguler, dan model Plus. Dimulai dengan model terjangkau, ponsel ini akan mengemas layar 5,8 inci dengan resolusi 2280 × 1080 piksel. Smartphone ini juga akan mengusung sensor sidik jari samping, pengenalan wajah, dan dual-kamera menghadap ke belakang dengan kombo 12MP dan 16MP, dan kamera menghadap ke depan 10MP.

Sedangkan untuk versi reguler, ponsel ini akan memperlihatkan layar 6,1 inci dengan resolusi resolusi 3040 × 1440 piksel, sensor sidik jari ultrasonik, pengenalan wajah, dan kombo tiga kamera yang menghadap ke depan dengan sensor 12MP dan 16MP, dan 10MP. Sementara model “Plus” akan mengemas layar 6,3 inci dengan layar 3040 × 1440 piksel, sensor sidik jari ultrasonik, pengenalan wajah, dan pengaturan tiga kamera yang sama dengan model reguler di bagian belakang.

Tetapi ada satu perbedaan utama antara Galaxy S10 reguler dan model Plus, yakni terletak pada kamera depan model Plus yang mengusung setup dual-kamera dengan kombo sensor 10MP dan sensor 8MP. Mengingat tinggal beberapa hari lagi bagi Samsung memperkenalkan seri Galaxy S10 miliknya, kita nantikan saja hingga hari tersebut tiba untuk mengetahui rincian spesifikasi secara resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *