Instagram Kini Memungkinkan Pengguna Posting Ke Lebih Dari Satu Akun

DuniaTeknologi.Info – Pada awal kemunculannya, Instagram hanya memungkinkan pengguna mempunyai satu akun dalam satu aplikasi. Namun seiring perkembangan, Instagram mulai memungkinkan pengguna memiliki lebih dari satu akun pada satu aplikasi. Misalnya seorang pemilik bisnis mungkin memiliki satu untuk bisnis mereka, dan satu lagi untuk penggunaan pribadi mereka.

Tentu saja hal ini adalah praktik yang cukup umum. Nah, baru-baru ini Instagram tengah memungkinkan pengguna untuk mengirimkan posting ke beberapa akun mereka secara bersamaan.

Ini berarti bahwa jika Anda seorang admin media sosial yang mengatur banyak akun sekaligus, Anda akan dapat memposting konten yang sama ke semua akun pada saat yang sama. Tentu hal ini sangat berbeda dengan masa lalu, di mana pengguna harus memposting setiap posting secara manual pada tiap akun. Instagram sejak itu mengkonfirmasi peluncuran fitur tersebut. “Kami meluncurkan fitur ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang yang sering memposting ke beberapa akun.”

Meski fitur ini cukup menarik untuk sebagian pengguna, tetapi ada beberapa yang tidak selalu berpikir bahwa fitur ini berguna seperti kelihatannya. Ini karena akun yang berbeda memiliki “kepribadian” yang berbeda pula, di mana jika Anda memposting di bawah akun pribadi Anda mungkin ingin membuatnya terdengar lebih pribadi dan intim, dibandingkan dengan posting atas nama merek di mana Anda dapat memilih untuk keluar dengan terdengar lebih profesional.

Entah bagaimana fitur itu digunakan, namun bagi kami fitur tersebut cukup berguna bagi pengguna yang benar-benar mengelola lebih dari satu akun dengan konsep posting yang serupa dan ini hanyalah sebuah opsional bagi mereka yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *