Jadi Presiden, Wajah Trump Diukir Emas Pada Smartphone Mewah ini

DuniaTeknologi.info Seperti kita ketahui bahwa Donald Trump telah terpilih sebagai Presiden Baru Amerika Serikat menggantikan Obama yang sudah menjabat selama dua periode berturut-turut.
Meski banyak orang yang kurang setuju jika Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat, namun berdasarkan hasil pemilihan yang demokrasi nyatanya telah menjadikan Trump sebagai presiden Amerika Serikat dengan mengalahkan lawan satu-satunya mantan ibu negara Hillary Clinton.
Berbagai pernyataaan yang kontroversial yang dilontarkan oleh trump tidak membuat iya tidak dipilih oleh warga Amerika, pria yang berambut pirang ini seperti diketahui memang sering menimbulkan berbagai macam pro dan kontra pada saat bicara di publik.
Apalagi ada kabar bahwa Trump sangat Rasis dan sangat tidak suka dengan warga muslim yang ada di Amerika, Trump bahkan pernah mengatakan bahwa ia akan membangun dinding diperbatasan antara Amerika dengan Meksiko yang banyak menampung imingran dari luar negeri. Membuat ia banyak dibenci oleh masyarakat, termasuk warga Amerika Sendiri.
Selang beberapa waktu setelah Trump terpilih, kini baru saja muncul sebuah smartphone premium dengan wajah Trump yang diabadikan pada smartphone premium tersebut.
Untuk menyambut terpilihnya Donald Trump sebagai presiden baru Amerika Sertikat, SEbuah perusahaan Rusia-Italia yang bernama Caviar telah meluncurkan sebuah smartphone terbaru yang berlapis emas, dimana pada bagian belakang terlihat ukiran wajah dari Donald Trump.
Sebenarnya smartphone mewah ini merupakan rebrand dari iPhone 7 yang telah didesain ulang dengan dilakukan modifikasi di banyak bagian, sehingga kini jadilah Trump Phone dengan Wajah Trump terukir dibelakangnya.
Phone Trump ini bukanlah smartphone pertama dari Caviar yang menempatkan wajah seorang Presiden di bagian belakang pada smartphonennya, karena Caviar juga telah memiliki edisi lain untuk Presiden negara lainnya seperti halnya Presiden Rusia menjabat Vladimir Putin, dan tokoh-tokoh penting dunia lainnya.
Dikarenakan smartphone ini merupakan iPhone Spesial dengan edisi terbatas, dapat dipastikan harga jual untuk smartphone mewah ini sangatlah tinggi, Hal ini selain karena ada ukiran wajah Trump juga karena harga iPhone 7 sendiri yang memang mahal.
Menurut Kabar yang beredar, iPhone 7 dengan lapisan emas dan dilengkapi ukiran wajah Donald Trump pada case bagian belakangnya ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 40 jutaan.
Namun harga Ponsel Trump Phone ini sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan Ponsel Putin yang dijual dengan harga Rp 43 jutaan. Bagaimana, kamu tertarik untuk membelinya? [DT]

8 tanggapan untuk “Jadi Presiden, Wajah Trump Diukir Emas Pada Smartphone Mewah ini

  • Januari 19, 2018 pada 12:51 am
    Permalink

    Appreciate the recommendation. Will try it out.

    Balas
  • Januari 21, 2018 pada 3:25 pm
    Permalink

    Hello! I know this is kinda off tokpic however , I’d figured I’d ask.
    Would you be interested in trsding links orr maybe guest authoring a blog post
    or vice-versa? My blog addresses a lot of
    the same subjects as yours and I think we could greatly benefit from each other.

    If you’re interested feel free to sholot me an e-mail. I look forward to
    hearing from you! Excellent blog by the way!

    Balas
  • Februari 17, 2018 pada 10:19 am
    Permalink

    Hello to all, how is the whole thing, I think every one is getting more from this site, and your
    views are fastidious in favor of new users.

    Balas
    • Februari 17, 2018 pada 12:40 pm
      Permalink

      thanks for your attention to my website…

      Balas
  • Maret 4, 2018 pada 8:28 am
    Permalink

    Hi! I know this is somewhat off topic but I was wondering which blog platform are you uusing for this
    site? I’m getting sick and tired of WordPress because
    I’ve had issues with hackers and I’m looking at options for another platform.
    I would be great iff you could point me in the
    direction oof a good platform.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *