Jelang Peluncuran, Bocoran Harga Asus Zenfone 6 Telah Terungkap

DuniaTeknologi.Info – Belakangan ini bocoran tentang smartphone flagship terbaru Asus tengah banyak bermunculan, yakni Zenfone 6. Menjelang peluncurannya yang tiba pada tanggal 16 Mei mendatang, bocoran harga smartphone tersebut kini juga tengah muncul. Model RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB akan dibanderol seharga TWD 19.990 atau setara dengan Rp9,2 jutaan. Sementara versi yang lebih tinggi, yakni dengan 8GB RAM + 256GB penyimpanan akan dibanderol seharga TWD 23.990 atau setara dengan Rp11 jutaan.

Tak cukup sampai di situ, bahkan ada versi yang lebih tinggi lagi dengan 12GB RAM dan penyimpanan 512GB yang dibanderol seharga TWD 29.990 atau setara dengan Rp13,8 jutaan. Sejauh ini Asus masih menyimpan rapat rahasia tentang Zenfone 6, namun sebelumnya sempat muncul bocoran informasi dari database benchmark yang mengungkapkan beberapa hal. Menurut bocoran sebelumnya, Zenfone 6 akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 855, mempunyai resolusi layar 2340 x 1080 piksel dan menjalankan sistem operasi Android Pie.

Disamping itu, Asus baru-baru ini juga telah membagikan poster ZenFone 6 yang mengungkapkan bahwa layar smartphone tersebut tidak mempunyai notch atau poni. Ini menyiratkan bahwa Zenfone 6 akan datang dengan kamera selfie pop-up, tetapi kemungkinan juga datang dengan desain dual-slider. Atau setidaknya salah satu smartphone dalam keluarga ini bakal menerapkan desain tersebut.

ZenFone 6 sendiri sudah mendapat sertifikasi FCC bulan lalu dan mengungkapkan pengaturan dual-kamera di bagian belakang yang dikatakan termasuk sensor 48MP. Smartphone ini juga akan datang dengan dukungan pengisian daya 18W yang cukup cepat mengisi daya baterai, meski saat ini belum diketahui berapa kapasitas baterai smartphone tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *