Jelang Peluncurannya, Bocoran Spesifikasi dan Render Nokia 7.1 Telah Muncul

DuniaTeknologi.Info – HMD global diketahui mempunyai dua jadwal peluncuran, yakni tanggal 4 Oktober dan 11 Oktober dimana salah satunya diharapkan menjadi acara peluncuran dari Nokia 7.1. Kini bocoran mengenai smartphone tersebut telah muncul secara lengkap, baik spesifikasi, harga, dan render.

Melihat dari render yang beredar, terlihat bahwa Nokia 7.1 akan hadir dengan notch atau poni di bagian atas. Menurut bocoran spesifikasi, Nokia 7.1 akan mengusung layar berjenis IPS LCD 5,84 inci dengan aspek rasio 19: 9 dan memiliki resolusi 1080 x 2244 piksel. Ukuran tersebut semakin menegaskan keberadaan notch atau poni pada smartphone ini.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini memili tenaga dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 sementara konfigurasi memori akan menjadi 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kedua model tersebut sama-sama hadir dengan dukungan kartu microSD.

Pada bagian belakang perangkat bakal mempunyai setup dual-kamera yang terdiri dari sensor 12MP+5MP yang menggunakan optik Zeiss. Menurut bocoran kali ini, Nokia 7.1 akan memiliki back cover yang terbuat dari kaca, dan frame sampingnya terbuat dari bahan aluminium. Untuk ketebalannya sendiri akan kurang dari 8mm.

Untuk ketersediaannya, Nokia 7.1 diduga akan dirilis ke pasar Eropa pada 22 Oktober dan akan dijual dengan harga € 349 (Rp6 juta) untuk konfigurasi basic dan € 400 (Rp6.9 juta) untuk versi 4GB/64GB. Untuk memastikannya, kita nantikan saja hingga acara milik HMD berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *