var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5905 single-format-standard wp-custom-logo ">

Kamera Canon EOS R Selanjutnya Dikonfirmasi Akan Memiliki IBIS

Kemantapan atau steady tangan saat mengambil foto sangat berpengaruh pada hasil foto yang tajam, karena jika bergerak sedikit saja akan menghasilkan foto yang buram. Karena mungkin sulit untuk tetap diam sepanjang waktu, di situlah teknologi stabilisasi gambar mulai berguna. Berita baiknya adalah jika Anda berencana membeli kamera Canon EOS R, perusahaan asal Jepang ini telah mengkonfirmasi bahwa in-body image stabilization (IBIS) akan menjadi fitur unggulan pada kamera Canon selanjutnya.

Ini sesuai dengan wawancara yang dilakukan Amateur Photographer di CP+ di mana publikasi berhasil berbicara dengan beberapa eksekutif Canon. Ketika topik IBIS diangkat, eksekutif Canon mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi fitur yang dapat diharapkan oleh fotografer di kamera generasi yang akan datang.

“Dalam hal IBIS, kami sedang mencari masa depan. Kami percaya IBIS akan bekerja bersama-sama dengan lensa IS optik, seperti yang Anda lihat di depan Anda, untuk menawarkan fitur yang lebih baik. ” Tidak diragukan lagi, IBIS akan menjadi fitur yang disambut baik karena itu berarti terlepas dari lensa yang terpasang ke kamera, akan ada stabilisasi untuk mendapatkan gambar yang lebih tajam.

Tentu ini akan menjadi solusi lebih baik ketimbang menggunakan stabilisasi berbasis lensa, yang itu akan bergantung pada apakah lensa tersebut memiliki stabilisasi atau tidak. Sayangnya untuk saat ini belum ada informasi untuk model kamera masa depan yang akan mendapatkan fitur tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *