Kamera Canon PowerShot G7 X Mark III Akan Meluncur Awal Tahun 2019

DuniaTeknologi.Info – Konsumen kamera dalam beberapa tahun belakangan ini tampaknya mulai banyak yang berfokus pada kamera mirroless karena kamera jenis ini dianggap lebih ringkas untuk dibawa-bawa. Namun masih ada pasar yang sangat berkembang untuk kamera compact. Kamera compact sendiri memiliki banyak fungsi, seperti oleh fotografer profesional yang menginginkan kamera cadangan yang dapat dibawa dengan mudah. Ini juga dapat digunakan oleh mereka yang menginginkan kamera tetapi tidak ingin merogoh kocek lebih dalam untuk membeli lensa atau bagi mereka yang hanya menginginkan kamera terpisah dari smartphone.

Salah satu kamera compact yang terkenal saat ini adalah Canon PowerShot G7 X dan Canon tengah menyiapkan generasi berikutnya yang disebut Canon PowerShot G7 X Mark III. Bagi yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran kamera ini, ada kabar baik bahwa Mark III tersebut rencananya akan  dirilis awal tahun 2019 mendatang, yang kemungkinan akan hadir pada ajang CES 2019.

Sayangnya, belum ada detail tentang kamera baru tersebut untuk saat ini, tetapi Canon Rumor mengatakan bahwa fokus kamera baru tersebut adalah kamera premium yang mungkin juga menarik bagi para vlogger. Seperti yang kita ketahui, tren vlog saat ini memang tengah naik, dan kamera baru tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, Mark III itu juga dikabarkan akan mendukung perekaman video hingga resolusi 4K, dual pixel autofocus, sensor baru, ergonomi yang dirancang ulang, dan juga mungkin zoom yang lebih panjang.

Sejauh ini, beberapa kamera yang sudah ada dan terkenal di kalangan vlogger adalah Sony RX100, sehingga kita bisa mengharapkan jika Canon PowerShot G7 X Mark III harus menawarkan kemampuan yang dapat bersaing dengan RX100. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Canon PowerShot G7 X Mark III.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *