Kamera Mirrorless Sony Aplha Akan Segera Dapat 12 Lensa Baru

DuniaTeknologi.Info – Dari beberapa tahun sil Sony menguasai pasar kamera mirroless, namun belakangan ini beberapa kompetitor seperti Canon dan Nikon ikut dalam persaingan. Bahkan Panasonic juga telah mengumumkan kamera full-frame terbaru milik mereka. Dengan semakin banyaknya kompetitor, tampaknya Sony tidak bisa lagi memonopoli pasar tertentu dan mereka harus melakukan lebih banyak lagi jika mereka berharap untuk bisa mempertahankan keunggulan mereka di segmen kamera mirrorless.


Sementara perusahaan tidak mengumumkan kedatangan kamera baru selama ajang Photokina 2018, perusahaan asal Jepang tersebut justru mengumumkan rencana mereka untuk menghadiran lensa baru. Menurut pengumuman Sony, tampaknya perusahaan berencana meluncurkan setidaknya 12 lensa baru untuk kamera mirrorless miliknya.
Dengan adanya pengembangan lensa baru tersebut, ini akan membawa jumlah total lensa asli untuk jajaran Alpha dari 48 hingga 60. Hal tersebut diharapkan akan membantu mendorong fotografer untuk tetap menjatuhkan pilihan mereka dengan kamera mirroless Sony serta untuk menarik minat pelanggan baru.

Hal tersebut juga menempatkan Sony ke posisi yang baik dalam hal lensa yang tersedia untuk kamera mirrorless mereka. Di sisi lain, para kompetitor seperti Nikon dan Canon harus bekerja lebih keras lagi untuk mengejar langkah Sony yang jauh di depan mereka. Sebelumnya Sony juga pernah dikritik karena lineup lensa mereka yang agak lemah, dan adanya penambahan 12 lensa baru ini diharapkan dapat mengubah banyak hal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *