Kamera Mirrorless Tahan Air? Ada! Ini Daftarnya

Berbicara tentang kamera, saat ini jenis kamera mirrorless semakin digandrungi berbagai kalangan. Nilai lebih yang dimiliki oleh kamera mirrorles adalah ukurannya yang lebih kecil dan desainnya yang sederhana. Selain itu, sekarang sudah banyak kamera mirrorless tahan air yang ditawarkan berbagai produsen kamera ternama dunia.

6 Kamera Mirrorless Tahan Air Paling Populer Tahun Ini

Perkembangan teknologi memang sangatlah cepat, tanpa terkecuali dengan kemajuan teknologi kamera. Jika saat ini yang Anda butuhkan adalah kamera mirrorless tahan air, kami memiliki daftarnya. Berikut inilah informasi selengkapnya,

  1. Kamera Sony Alpha A9

Berbicara tentang kamera berkualitas, tentu merk Sony selalu menjuarainya. Begitupun dengan kamera mirrorless Sony anti air yaitu Sony Alpha A9. Jika diperhatikan dengan seksama maka kamera satu ini kental tampilannya dengan kamera DSLR. Kamera ini mampu merekam gambar yang diinginkan dengan kecepatan sebesar 20 frame per detik. Untuk gambar yang dihasilkan memiliki resolusi hingga 24,2 MP. Harga kamera Sony Alpha A9 adalah Rp76.000.000,-.

  1. Kamera Olympus PEN E-P3

Olympus juga menawarkan kamera mirorrless dengan kualitas terbaik yang bisa Anda perhitungkan. Olympus PEN E-P3 ini diklaim mampu digunakan saat berada ditempat dengan intensitas cahaya yang rendah. Touchscreen yang melengkapi kamera Olympus ini memudahkan Anda saat ingin mengatur autofocus ataupun zooming. Untuk dapat memiliki kamera Olympus seri PEN ini, Anda harus menyediakan uang sebesar Rp4.800.000,-.

  1. Kamera Fujifilm X-T1

Jika yang Anda butuhkan adalah kamera mirrorless anti air yang tangguh maka Fujifilm X-T1 jawabannya. Kamera Fujifilm X-T1 memiliki body yang dibalut dengan magnesium alloy yang mampu melindungi dari debu sekitar dan cipratan air. Fujifilm menawarkan kamera mirrorless yang satu ini dengan ISO 100 25600 yang menjadikannya semakin diidolakan. Kamera yang memiliki konektivitas wifi ini dibanderol dengan harga Rp17.699.000,00.

  1. Kamera Nikon AW1

Kamera mirrorless yang selanjutnya datang dari Nikon yang sudah terkenal memiliki kualitas juara. Nikon AW1 selain tahan air dan cuaca juga memiliki beberapa kelebihan lainnya. Ketangguhannya sudah tidak perlu diragukan lagi karena dilengkapi dengan teknologi CMOS dan sensor CX format. Untuk Anda yang ingin merekam video, tenang saja karena kamera Nikon ini mampu menghasilkan gambar full HD yang detail. Harga Nikon AW1 yaitu Rp9.925.000,-.

  1. Kamera Pentax QS

Pentax mengeluarkan seri Q kembali yaitu pentax QS1 kit 5-15 mm. Perlu Anda ketahui bahwa kamera dari Pentax termasuk yang terbaik di kelasnya. Anda yang suka bepergian mengabadikan momen akan sangat cocok jika memilih kamera ini, dikarenakan ukurannya yang mungil dan nyaman saat digenggam. Kamera ini juga cocok untuk Anda yang ingin menjadi seorang selebgram dengan foto yang menarik. Harga kamera Pentax QS1 yaitu Rp5.600.000,-.

  1. Kamera Panasonic Lumix

Daftar kamera mirorrless tahan air yang datang terakhir ini dari Panasonic. Panasonic lumix DMC GH4 disempurnakan dengan adanya sensor digital MOS dengan ukuran sebesar 16,05 MP. Untuk segi hasil gambar yang dihasilkan adalah kualitas 4K yang jernih dan detail. Anda yang suka merekam video untuk dokumentasi atau vlog, kami sarankan untuk membeli kamera mirorrless Panasonic ini. Harga kamera Panasonic lumix DMC GH4 yaitu Rp19.656.000,-.

 Nah, itulah beberapa merk kamera mirrorless tahan air berkualitas terbaik yang bisa Anda beli sekarang juga. Bagaimana Anda sudah menentukan pilihan kamera mana yang akan dibeli? jika sudah tunggu apalagi. datanglah ke gerai kamera terdekat atau jika tidak mau repot, Anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian kamera secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *