Laptop 2in1 Sangat Cocok Dengan Kebutuhan Blogger

DuniaTeknologi.Info – Bagi seorang blogger kebutuhan paling utama adalah komputer atau laptop. Meskipun masih bisa menggunakan handpone atau smartphone namun menggunakan laptop lebih gampang dan efisien. Karena dari laptop Anda bisa dibawa dan bisa menulis dimanapun dan kapanpun dan memiliki mudah diakses selama masih ada koneksi internet.

Sebagai blogger kita harus pandai dan tidak boleh asal memilih dalam aktivitas blogging. Apalagi dalam menulis kita harus memiliki insting dan ide dalam menulis. Dalam menulis dan mencari ide kita terkadang mencari inspirasi diluar ruangan atau di dalam pemandangan yang indah. Itu terjadi dikala bosan menghinggap dalam diri seorang blogger seperti saya dan kehilangan ide dalam menulis entah itu disebabkan hiruk pikuk kerjaan dunia nyata atau memang lagi bleng.
Ditambah lagi selain aktivitas blogging yang saya lakukan pada malam hari saya harus bekerja di salah satu perusahaan kontraktor di Indonesia. Sehingga performa laptop disini sangat penting walaupun tidak perlu begitu tinggi spesifikasi layaknya laptop gaming. Kebutuhan akan laptop yang bisa bekerja dalam waktu bersamaan.
Dapat membuka internet browser dengan tab berlebih, membuka program untuk edit photo, dan membuka program untuk edit video. Ini kalau saya lakukan bersamaan dengan laptop yang sekarang, maka akan sangat berat rasanya. Ini karena membuka beberapa program secara bersamaan akan memakan kapasitas dari memory RAM laptop.
Namun setelah saya browsing di internet menemukan ada Lomba Blog (Competition) Blibli.com yang mana menawarkan hadiah Laptop Intel 2in1.

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu

Disini melihat dari spesifikasi cukup bagus dan desain apik bisa mendukung dalam setiap kegiatan menulis dalam dunia blogging. Misalnya Asus yang saya suka yakni Asus 2in1 Transformer T101HA-GR011T merupakan notebook dengan layar 10.1 Inch (16:10) LED backlit HD (1280×800) Glare 60 Hz Panel with 60% NTSC. Notebook ini dibekali dengan sistem operasi Windows 10 Home, prosesor Intel® Cherry Trail Quad-Core Z8350 Processor, dan grafis Integrated Intel HD Graphics. Notebook ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 128 GB EMMC dan memori 2 GB DDR3L 1333MHz SDRAM serta fitur 2 MPi webcam, Integrated 802.11 AC WiFi, dan bluetooth V4.1.

Apalagi jika diberikan yang lebih berkelas daripada ini tentu saja membuat angin segar dan semangat ngeblog dalam diri saya bertambah semangat. Bagi saya menulis itu sangat menyenangkan dan jika tulisan dibaca oleh orang lain dan bermanfaat adalah sesuatu yang memuaskan yang tidak ternilai harganyaa. Hampir setiap hari saya menulis. Ya, mulai dari menulis status di sosial media, menulis karena profesi pekerjaan.

Dengan Bantuan Laptop 2in1 kegiatan menulis jadi bersemangat dan lebih menyenangkan tanpa harus lag ketika sedang menulis. Ide dan kreatifitas Anda bisa terbuka lebar dengan Kemudahan Hidup Di Era Digital. Sehingga Laptop 2in1 Sangat Cocok Dengan Kebutuhan Blogger seperti saya.

Begitu banyaknya aktivitas menulis dan bekerja juga menggunakan laptop. Laptop saya hampir sepanjang hari menyala. Dan cuma saya yang boleh menggunakannya karena semua data-data ada di sana. Kondisi ini akan semakin dalam tekanan ketika sedang ada deadline dalam pekerjaan. Anda pasti Kebayang gak lelahnya laptop saya, apalagi saya. Oleh karena itu saya butuh sesuatu yang bisa membuat saya bisa sepanjang waktu saat melakukan aktivitas menulis.

Saya memang suka menulis. Bukan hanya karena kita bisa memindahkan suara atau lisan ke dalam bentuk tulisan. Akan tetapi menulis itu juga memberikan ruang kepada kita untuk bisa menyampaikan ide dan perubahan akan banyak hal.Memantik ide dan merangsang kreatifitas. Selain itu ada rasa puas dan senang jika tulisan kita dibaca oleh orang lain. Kita bisa berbagi dan menginspirasi orang lain.

Sesuatu yang kita lakukan dengan niat yang tulus dan ikhlas ingin membagikan sesuatu yang bermanfaat insya Allah akan dibalas oleh Allah.Setiap apapun yang kita lakukan tidak harus diimbangi dengan uang, walaupun tak munafik kita sebagai manusia tetap butuh uang.
Uang bukanlah ukuran atas kerja keras, pengabdian dan kebahagiaan.saya tau saya hanya sedikit mendapatkan uang dari ngeblog namun yang utama dan pokok adalah kepuasan batin dengan saling berbagi yang tidak bisa di nilai dengan uang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *