Laptop Gaming HP Omen X 2S Mendukung Layar Sekunder Seluas 6 Inci

DuniaTeknologi.Info – Laptop gaming banyak mempunyai penggemarnya sendiri khususnya para gamer, dan jika Anda sedang mencari laptop gaming baru, nampaknya laptop gaming terbaru milik HP ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda. HP baru saja merilis laptop gaming bernama Omen X 2S yang sangat berbeda dari laptop gaming konvensional karena mempunyai layar kedua tepat di atas keyboard. Ini artinya Anda dapat bermain game dan menonton film ketika bersamaan.

Ada layar utama seluas 15 inci dan mempuyai opsi pilihan upgrade untuk model 240Hz dan versi 4K HDR. Ada juga layar 6 inci dengan resolusi 1080 yang ditempatkan di atas keyboard dengan resolusi sebesar 1080 dengan ditambahkan refresh rate hingga 240Hz. Untuk menempatkan layar kedua ini, trackpad tengah dipindahkan ke sudut kanan tempat Anda biasanya menemukan papan nomor pada notebook 15 inci.

Display ini dapat digunakan untuk melihat konten yang tidak sesuai di layar utama atau hanya sebagai papan nomor virtual. Layar juga dapat menampilkan bagian-bagian tertentu dari layar seperti minimap dalam game FPS. Ini bahkan dapat digunakan sebagai tampilan kedua penuh meskipun Anda tidak akan mendapatkan jarak tempuh yang banyak karena itu hanya seluas 6 inci dibandingkan dengan layar 15 inci.

HP Omen X 2S yang tengah dikonfigurasi sebelumnya harganya sebesar $ 2.700 (Rp39 juta) dan laptop ini mengusung prosesor Intel i7-9750H dengan RAM 16GB, SSD 1TB, dan GPU NVIDIA 2080. Varian yang dapat dikonfigurasi pengguna mulai dari $ 2.100 (Rp 30 jutaan) dengan prosesor Intel i7-9750H, RAM 16GB, SSD 256GB, dan kartu grafis NVIDIA 2070. HP akanmemulai mengirimkan laptop gaming ini diperkirakan pada akhir Mei mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *