var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-273 single-format-standard wp-custom-logo ">

Laptop Genpro, laptop pelajar 2 in 1

Laptop Genpro, laptop pelajar 2 in 1 – Bagi seorang siswa dalam proses belajar mengajar dibutuhkan sarana penunjang proses belajar yang  dapat digunakan dengan mudah. Di zaman sekarang pembelajaran untuk anak tidak hanya dilakukan dengan cara tatap muka dengan guru pada saat di sekolah saja, namun bisa dengan memanfaatkan teknologi untuk menambah khasanah ilmu dengan cakupan yang lebih luas. Sehingga wawasan siswa akan bertambah dengan sendirinya dan akan memancing kecerdasan mereka.

Untuk itu dibutuhkan teknologi yang memiliki spesifikasi yang sesuai dengan perkembangan pelajar khususnya remaja. Laptop sekarang ini bukan lagi menjadi barang mewah lagi dan peruntukkannya bukan hanya untuk orang dewasa saja. Bahkan ada beberapa satuan pendidikan yang menjadikan pelajaran sebagai pelajaran tambahan. Bagi siswa memiliki laptop sudah menjadi keharusan untuk  zaman sekarang karena tidak sedikit satuan pendidikan yang menggunakan sarana teknologi dalam pembelajaran. Laptop genpro adalah laptop yang di desain khusus untuk para pelajar.

Baca Juga : Sandisk Umumkan Kartu Micro sd Dengan Kapasitas terbesar Di Dunia

Laptop ganpro memiliki dua fungsi yang bisa dilakukan dalam waktu yang bersamaan yaitu digunakan sebagai laptop dan juga digunakan sebagai tablet. Laptop ini memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak kalah bersaing dengan laptop ternama lainnya. Layar pada laptop ini menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive memiliki lebar 10 inchi dan resolusi 1080 x 1920 pixels sehingga akan lembut dan nyaman dimata serta akan memudahkan dan nyaman ketika digunakan untuk mengerjakan tugas sekolah. Jaringan yang dimiliki laptop ini adalah jaringan GPRS, EDGE, 3G, dan 4G LTE dengan kecepatan data HSDPA 42.2 mbpps, kecepatan data HSUPA 57.6 mbps, dan LTE cat 4 150/50 mbps dan adanya fitur dual SIM sehingga tidak akan kesulitan untuk mencari koneksi internet dimanapun dan kapan pun.

Bahan penyusun laptop ini adalah berasal dari bahan metal yang memiliki sifat ringan. Sistem operasi yang digunakan pada laptop ganpro adalah OS windows 10 yang merupakan sistem operasi terbaru untuk saat ini sehingga akan mudah ketika melakukan pengelolaan informasi. Prosesor pendukung laptop ini adalah dengan adanya prosesor intel atom X5-Z8300 dengan jenis CPU octa core 1.84 GHz maka akan semakin memiliki proses operasi yang cepat dan efisein. Ruang penyimpanan internal laptop ini adalah sebesar 32 GB dan 64 GB, penyimpanan micro SD sampai dengan 128 GB, dan penyimpanan RAM 2 GB yang akan memungkinkan penyimpanan data dalam jumlah yang besar dan dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis aplikasi dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga : Laptop Lenovo Z70 Persembahan Untuk Progammer

Untuk membantu dalam koneksi data laptop genpro memiliki sampungan koneksi Wi Fi 802.11 b/g/n, Wi fi direct, hotspot, GPS, bluetooth v4.0  A2DP, micro USB v2.0 dan USB OTG. Laptop ini juga didukung dengan sistem sensor accrelerometer, proximity, dan compass, dengan jenis baterai yang digunakan adalah baterai Li-ion 5000 mAh sehingga daya baterai awet ketika digunakan dan tidak perlu terlalu sering mengisi daya. Kekurangan laptop ini adalah tidak adanya fingerprint dan belum ada produk yang diluncurkan jenis ini di Indonesia secara resmi. Terkadang teknologi bisa menjadi  teman karena akan ada disaat dibutuhkan tetapi terkadang bisa berubah menjadi sesuatu yang berbahaya jika penggunaannya tidak sesuai. Sehingga diharapkan untuk bijaksana dalam menggunakan teknologi, bagi pelajar dihimbau ketika menggunakan teknologi media berada dalam pengawasan orang tua, dan orang tua diharapkan lebih memperhatikan putra putrinya ketika menggunakan teknologi yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *