Laptop Lenovo Z70 Persembahan Untuk Para Programmer

Laptop Lenovo Z70 Persembahan Untuk Para Programmer – Setiap pekerjaan pasti membutuhkan sarana penunjang pekerjaan yang akan berbeda satu sama lain. Karena setiap pekerjaan akan membutuhkan perlakuan yang berbeda terhadap sarana yang digunakan. Bagi seorang programmer yang dia butuhkan adalah teknologi yang yang mendukung dalam penyelesaian tugasnya dengan fasiltas dan spesifikasi yang akan meningkatkan kualitas kerjanya. Hal tersebut tidak terlepas dari tugas programmer yang dalam kerjanya tidak bisa tanpa teknologi. Sehingga terkait dengan macam tugasnya tersebut seorang programmer membutuhkan laptop yang memiliki spesifikasi yang cocok dengan pekerjaannya. Untuk para programmer mungkin laptop lenovo Z70 dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Laptop lenovo Z70 menggunakan sistem operasi windows 10 dengan arsitektur 64 bit dengan dukungan prosesor generation intel core 17-5500 U sehingga dengan karakteristiknya tersebut kerja dari laptop ini akan cepat dan sesuai dengan para programmer yang membutuhkan kecepatan dalam kerjanya. Dimensi yang dimiliki laptop ini adalah 16,45 inci x 11.14 inci x 0.99 inci dan berat 6.6 lbs dan dengan ukuran layar 17 inci FHD (1920 x 1080) 300 nits, ukuran layar yang cukup besar memungkin untuk mengurangi mata kelelahan dan memudahkan dalam melakukan pengamatan bahkan ketika di bawah sinar matahari. Memori yang dimiliki laptop ini adalah sebesar 16 GB DDR3L dengan kapasitas media penyimpanan 1 TB HDD ditambah dengan 8 GB SSHD, jumlah kapasitas penyimpanan yang cukup besar sehingga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai file dan bahan program yang membutuhkan lebih banyak ruang.

Anda Bisa Beli : Laptop Lenovo Z70 Dengan Aneka Pilihan Harga dan Spek Disini

Resolusi webcam yang dimiliki laptop lenovo Z70 adalah sebesar 720 p yang jernih akan membuat anda nyaman ketika melakukan audio visual atau berkomunikasi dengan orang lain, dan audio dengan JBL double speaker keluaran dan Dolby v2, dengan dukungan audio ini dimungkinkan untuk menikmati musik tanpa menggunakan asessoris speakeraktif sehingga akan lebih praktis dan efisien, serta musik yang dihailkan akan lebih jernih dan tajam. Baterai yang dimiliki pada laptop ini mampu bertahan sampai dengan 4 jam dalamĀ  penggunaan sehingga tidak akan terlalu sering melakukan isi ulang daya baterai, namun kemampuan daya baterai tergantung pada penggunaan laptop sendiri sehingga bisa lebih tahan lama atau tidak karena standar penggunaan yang berbeda.

Fitur laptop ini didukung dengan adanya bluetooth 4.0, 802.11 a/c/b/g/n Wifi, 1 G LAN yang akan membuat transfer data dengan media lain lebih mudah dan cepat, dan dengan port 1 x USB 3.0,2 x USB 2.0, 4 in 1 card reade (SD, MMC, SDXC, SDHC), HDMI, RJ45, audio dan combo jack yang memungkinkan untuk berbagi data dengan media lain yang bersifat eksternal media dengan lebih mudah. Dengan adanya fitur Wi Fi maka dapat digunakan untuk mengkoneksi dengan internet sehingga akan memudahkan pekerjaan yang dilakukan secara online.

Laptop lenovo Z70 ini juga memiliki tochpad yang cerdas sehingga akan lebih mudah ketika melakukan zoom dan fungsi lainya yang bertujuan untuk mengaturĀ  kenyamanan laptop. Keyboard accu type akan memberikan tampilan dengan sentuhan modern dan datar dengan tombol yang sedikit melengkung akan meningkatkan kenyaman akurasi mengetik dalam jangka waktu yang lama. Setiap produk yang dihasilkan manusia pastilah tidak akan ada yang bisa sempurna seutuhnya, sehingga dalam memanfaatkan teknologi juga harus selektif dalam memilih yang tidak akan menimbulkan kerugikan diri dikemudian hari.

2 tanggapan untuk “Laptop Lenovo Z70 Persembahan Untuk Para Programmer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *