Lara Croft Relic Run, Game Offline Android Terbaik Pemacu Adrenalin

DuniaTeknologi.Info – Lara Croft Relic Run, menyandang predikat game Android offline terbaik yang mampu memacu adrenalin Anda saat bermain. Lara Croft Relic Run merupakan game dengan jenis endless runner ini dirilis untuk platform mobile pada April 2015 oleh Crystal Dynamic dan Simutronics.

Game Android terbaik ini sempat bertahan di play store selama satu bulan sejak perilisannya. Pihak pengembang sengaja membawa Lara Croft berpetualang di platform mobile yang digunakan oleh banyak orang yaitu Android, Windows Phone dan iOS. Jadi persiapkan jari-jari Anda untuk ikut berlari dan melompat seru di game Lara Croft Relic Run.

Cerita Lara Croft Relic Run Pemacu Adrenalin

Pada game Android offline petualangan ini, pihak pengembang mengangkat kisah tentang seorang arkeolog wanita muda dan cantik yaitu Lara Croft yang menjadi pemeran utama pada game Tomb Raider yang kali pertama rilis 1996. Dalam cerita tersebut, dikisahkan bahwa Lara Croft merupakan arkeolog yang berasal dari Inggris yang sedang berpetualang mencari peninggalan purbakala. Anda bisa melihat saya pribadi yang memang tidak terlalu pandai dalam bermain kecepatan tanganĀ  apalagi dalam game-game yang diharuskan berlari, melompat dan lainnya.

Selama petualangan yang ia jalani, Lara Croft menemui berbagai rintangan seperti harus melewati jurang, tebing, jebakan di bangunan kuno dan beragam makhluk buas. Lara Croft tidak hanya berperan sebagai tokoh antagonis, namun juga ia berupaya mencari artefak berbahaya untuk kepentingannya sendiri disertai tingkat kesulitan yang berbeda tiap berpindah dari satu area ke area lainnya.

Apabila Anda senang bermain game Android dengan genre endless runner dan pernah memainkan Tomb Raider, maka Anda tidak akan asing dengan gameplay Lara Croft Relic Run. Karena tokoh utama ini akan melakukan adegan berlarian masuk dan keluar hutan, memasuki bangunan kuno, mengumpulkan koin juga artefak, mengendarai ATV dan masih banyak lagi aksi serunya.

Meskipun pihak pengembang membuat game offline android terbaik dengan jenis endless runner. Ternyata game ini masih bisa menyajikan arena yang dinamis, tidak mudah ditebak, dan bervariasi. Ada satu scene, Lara Croft harus melewati jembatan batu, tapi mendadak jembatan tersebut runtuh, alhasil pemain harus berulang kali jatuh dan mati.

Beragam Inovasi di Game Android Offline Terbaik

Pengguna akan diajak berlari melalui karakter Lara Croft untuk melewati hutan Kamboja, dalam usahanya mencari dan mendapatkan relik yang hilang. Pada game Lara Croft Relic Run ini, pengguna akan mempelajari kontrol yang dipakai dalam bermain. Untuk menggunakannya, Anda
cukup menyapu jari ke kanan dan ke kiri untuk berpindah, begitu pula sapuan jari ke atas berguna untuk melompat, dan ke bawah untuk meluncur menghindari objek di atas.

Keseruan yang didapatkan dari game Android offline terbaik ini adalah pemain bisa berganti aksi, mulai dari aksi berlari, memanjat dinding, lalu mengendarai motor di rute yang berbahaya. Semua keseruan tersebut dilakukan untuk mengumpulkan petunjuk demi memperoleh artefak yang diharapkan sesuai alur cerita.

Tips Memaksimalkan Performa Lara Croft Relic Run

Apabila ponsel yang Anda miliki bukan tergolong high-end, sebaiknya matikan fitur record with everyplay dan parkour slow motion yang sengaja diaktifkan oleh pengembang. Alasannya sederhana, agar tidak terjadi lag dan membuat nyaman saat memainkan game Lara Croft Relic Run.

Selain itu untuk IAP, pihak pengembang memberikan harga minimal sebesar Rp12.000. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan 100 berlian yang berguna untuk melakukan pembelian beragam jenis upgrade dan power up untuk bisa hidup kembali. IAP bisa juga diperoleh dengan melakukan log in setiap hari.

Kesimpulan Permainan Lara Croft: Relic Run

Kesimpulannya game Lara Croft Relic Run ini adalah game tersebut layak dijadikan game pilihan untuk memacu adrenalin Anda. Selain itu sama seperti game lainnya jika pengguna rutin log in dan bermain setiap hari, maka akan memperoleh lima butir berlian dan power up yang tercecer di hampir semua level. Apalagi game Android offline terbaik ini bisa dimainkan koneksi internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *