Limit Download iPhone Menggunakan Data Seluler Telah Ditingkat Menjadi 200MB

Limit Download iPhone Menggunakan Data Seluler Telah Ditingkat Menjadi 200MB
Limit Download iPhone Menggunakan Data Seluler Telah Ditingkat Menjadi 200MB

Ketika internet hadir pada perangkat mobile, paket data masih relatif rendah. Hal tersebut karena saat itu kecepatan internet masih terbilang lambat, serta ukuran aplikasi dan media pada saat itu umumnya masih sangat kecil. Ini berarti bahwa kebutuhan akan banyak data belum ada saat itu, dan dengan demikian, perusahaan seperti Apple memperkenalkan limit di mana aplikasi di luar ukuran tertentu hanya dapat diunduh menggunakan WiFi.

Apple telah meningkatkan limit selama bertahun-tahun, dan mereka baru saja melakukannya lagi di mana perusahaan telah melampaui limit yang sebelumnya 150MB kini menjadi 200MB. Mungkin perbedaan 50MB sebenarnya tidak terlalu besar, tetapi harus membuka pintu ke lebih banyak aplikasi yang dapat diunduh pengguna menggunakan data seluler mereka.

Menurut laporan 9to5Mac, beberapa aplikasi yang di atas 200MB masih dapat diunduh. Sebagai contoh, beberapa game mungkin terdaftar memiliki ukuran file sekitar 240MB, tetapi karena beberapa aplikasi dirancang untuk beberapa perangkat seperti iPad, itulah sebabnya ukuran file bisa meningkat. Ini berarti bahwa saat mengunduh aplikasi seperti itu di iPhone Anda, ketika memperhitungkan file yang dibutuhkan hanya untuk iPhone Anda, mungkin di bawah 200MB.

Kebutuhan setiap orang mungkin bervariasi sehingga mungkin tidak selalu berfungsi dengan masing-masing pengguna dan setiap aplikasi di luar sana, tetapi Anda dapat mencoba keberuntungan Anda saat hendak mendunguh aplikasi berukuran besar menggunakan paket data.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *