Ada Media Sosial yang Membayar Penggunanya. Buruan Gabung!

Mendapat uang dari media sosial dengan cara berjualan adalah cara yang sering kita lihat sehari-hari. Tapi tahukah Anda, jika saat ini ada situs media sosial yang membayar penggunanya? Media sosial tersebut banyak dicari oleh pengguna internet saat ini untuk mendapat penghasilan tambahan.  

Kebanyakan platform media sosial yang membayar setiap penggunanya adalah platform berbasis teknologi blockchain. Selain itu, platform media sosial tersebut memiliki pengguna yang kebanyakan menggunakan bahasa Inggris. Jadi, persiapkan kemampuan bahasa Inggris Anda jika berniat menjadi pengguna pada media sosial tersebut.

Untuk Anda yang tertarik, berikut kami informasikan beberapa platform media sosial yang membayar penggunanya:

  1. Social X

Social X merupakan platform yang mirip dengan Facebook dan Instagram. Media sosial ini menawarkan fitur jaringan sosial lengkap. Setiap pengguna dapat menempatkan foto, video dan grup. Platform ini menawarkan pengelolaan lisensi internal yang memberi pilihan penyimpanan foto atau menjualnya pada pengguna lain. Anda pun bahkan bisa saling bertukar hak foto untuk token SOCX.

Media sosial ini telah dilengkapi dengan layanan pesan terintegrasi. Layanan ini memungkinkan setiap pengguna untuk mengobrol dengan teman dan menukarkan mata uang. Anda pun bahkan bisa mendapatkan uang dari konten yang dibagikan pada komunitas. Secara keseluruhan, Social X mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk bersosialisasi.

  1. Steemit

Steemit merupakan salah satu media sosial berbasis blockchain. Penggunanya bisa menikmati fungsionalitas Reddit dan Facebook. Steemit adalah platform yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang. Pengguna dibayar untuk konten mereka termasuk video, gambar dan posting. Hal menarik lainnya dari Steemit ialah menciptakan unit mata uang Steemit. Mata uang tersebut secara otomatis didistribusikan ke pengguna, terutama bagi para pengguna yang aktif menulis dan kurator konten.

Steemit adalah media sosial yang membayar penggunanya melalui sistem upvote dan downvote. Penggunanya dapat mendapatkan jumlah pendapatan dari jumlah tanggapan konten. Selain itu, keterlibatan penggunanya pun akan meningkatkan potensi penghasilan. Maka, semakin Anda terlibat peluang pun akan semakin besar.

  1. Earn

Earn merupakan media sosial berbasis blockchain yang disebut-sebut lebih baik daripada Linkedln. Earn memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang dari menyelesaikan microtasks. Pada media sosial ini, pengguna dapat membuat profil dengan fitur penerima pesan berbayar. Pengguna pun memungkinkan untuk bergabung dengan daftar-daftar orang dengan keterampilan sama.

Earn adalah platform yang memberi peluang bagi penggunanya untuk bisa menghasilkan uang melalui sistem email berbayar. Jika Anda mendaftar menjadi pengguna Earn, maka Anda bisa langsung mengatur balasan email otomatis.

  1. Indorse

Indorse adalah platform blockchain profesional. Media sosial ini dibangun di blockchain Ethereum. Platform ini hadir dengan tujuan untuk memberikan peluang bagi penggunanya untuk mendapatkan keuntungan dari keterampilan masing-masing. Di platform ini, setiap pengguna bisa membuat sebuah profil, membuat konten lalu mendapat bayaran untuk berbagai kontribusi.

Platform ini pun bisa digunakan untuk memamerkan keterampilan penggunannya. Sehingga, Anda berkesempatan untuk mendapatkan imbalan. Contohnya, menunjukan keterampilan di bidang pengkodean, yang nantinya tidak menutup kemungkinan ada seorang ahli yang memvalidasinya. Setiap pengguna yang menunjukan keterampilannya berpeluang untuk mendapatkan pekerjaan di sini.

  1. Woowtalk

Anda bisa bergabung sekarang juga di Woowtalk untuk berbagi bersama pengguna lainnya. Melalui media sosial ini, Anda dapat mengikuti topik menarik, membagikan postingan ataupun foto. Untuk Anda yang suka menulis, Anda pun bisa menulis artikel apapun yang bermanfaat.

Itulah berita tentang beberapa media sosial yang membayar penggunanya. Dari 5 platform di atas, Anda bisa memilih salah satunya atau mencoba semuanya. Buruan gabung sekarang! Sebelum layanan yang membayar ditutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *