Meluncur Di Indonesia, Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy M20

 

DuniaTeknologi.Info – Pada bulan Januari lalu, Samsung merilis seri smartphone baru miliknya, yakni Galaxy M10 dan M20 di India. Kini, salah satu smartphone tersebut diluncurkan di Indonesia, yakni Galaxy M20 yang akan segera dibuka penjualannya. Smartphone ini membidik segmen kelas menengah ke bawah, dengan menawarkan kapasitas baterai jumbo dan teknologi fast charging.

Samsung Galaxy M series sendiri memang sengaja menyasar untuk kelas menengah ke bawah, terutama kalangan anak muda. Bahkan penjualan Samsung Galaxy M20 juga bertepatan dengan hari kasih sayang, yakni pada tanggal 14 Februari mendatang.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy M20 mengusung layar seluas 6,3 inci dengan resolusi Full HD+. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset Samsung Exynos 7904 dan disandingkan dengan 3GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Galaxy M20 memiliki setup dual-kamera beresolusi 13MP+5MP (wide-angle) dan kamera depan beresolusi 8MP yang berada pada poni kecil, di mana Samsung menyebutnya Infinity-V display.

Untuk fitur keamanan, Galaxy M20 tengah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang berada di belakang, serta face unlock. Fitur yang paling dibanggakan dari smartphone ini tentu saja kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dengan dukungan fast charging. Harga Samsung Galaxy M20 model 3GB+32GB dibanderol seharga Rp2,8 juta dan akan tersedia di Lazada, Blibli, dan JD. Pembelian dari tanggal 14 hingga 21 Februari akan mendapatkan penawaran spesial dari Samsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *