Menurut Bos Xiaomi, Departemen Kamera Xiaomi Siapkan Teknologi Baru Untuk 2019

 

DuniaTeknologi.Info – Saat ini, telah terhitung setahun sejak Xiaomi memperkenalkan departemen kamera yang berdiri secara independen untuk memperkuat Penelitian dan Pengembangan kamera Xiaomi. Hasil yang dicapai setelah berdirinya departemen kamera adalah menerima banyak ulasan positif tentang kemampuan kamera smartphone Xiaomi terbaru. Lembaga pemeringkat kamera populer seperti mark DxO telah menyebut kamera Xiaomi sebagai smartphone sangat baik. Hari ini, Lei Jun yang merupakan CEO Xiaomi tengah mengemukakan beberapa teaser pada kemajuan yang akan dibawa Departemen Kamera Xiaomi tahun ini.

Sesuai dengan pendiri Xiaomi, Lei Jun, Xiaomi menginvestasikan waktu dan uang untuk meningkatkan kualitas kamera smartphone. Pada 2019, perusahaan asal China ini ingin menghadirkan beberapa kemajuan cukup signifikan dalam kamera. Melalui Weibo, Jun membuat pengumuman tentang langkah masa depan departemen Kamera Xiaomi. Ada banyak banyak hal yang telah ditingkatkan Xiaomi dan akan menempatkan rencana tersebut pada perangkat yang meluncur tahun ini.

Disamping itu, Jun juga menyebutkan beberapa prestasi dan melanjutkan dengan berbicara tentang Xiaomi Mi MIX 3 yang mempunyai kinerja sangat baik di departemen kamera. Smartphone ini mempunyai fitur Mode Pemandangan Super Malam serta mampu merekam video slow-mo 960 fps. Kemudian modul improvisasi yang sama ditambahkan ke Xiaomi Mi 8 dan beberapa perangkat lainnya.

Lei Jun juga memberi tahu bahwa perusahaannya juga berupaya membawa perubahan yang mengesankan pada perangkat segmen menengah. Sebagai contoh, perusahaan tengah membenamkan kamera 48MP pada smartphone terbaru Redmi Note 7 dan sekaligus menjadikannya perangkat pertama yang memiliki kamera beresolusi 48MP. Selain itu, Xiaomi Mi 8 Lite (Edisi Pemuda) juga mengusung Mode Pemandangan Malam Super yang disediakan untuk perangkat flagship.

Secara keseluruhan ada banyak banyak perbaikan dan kemajuan yang telah dilakukan departemen kamera Xiaomi sejak didirikan tahun lalu. Di tahun ini juga, Xiaomi mengharapkan beberapa pencapaian inovatif serupa dari tim pengembangan kamera mereka, agar produknya dapat bersaing dengan produk lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *