Microsoft Secara Resmi Menghentikan Game Internet Miliknya Pada Windows

DuniaTeknologi.Info – Sudah beberapa dekade ini, banyak pengguna Windows yang telah mengetahui jika Microsoft menggabungkan beberapa game dengan sistem operasi Windows-nya. Ini telah menjadi fitur utama selama beberapa dekade terakhir dari rilis versi Windows, namun nampaknya Microsoft akhirnya memutuskan bahwa mereka akan menghentikan beberapa dari mereka.

Baru-baru ini, Microsoft tengah mengumumkan bahwa mereka akan mematikan game internet mereka di Windows. Beberapa game tersebut termasuk Backgammon, Spades, Chequers, Hearts, Reversi dan MSN Go. Ini akan mencakup semua versi Windows, dimulai dengan Windows XP dan Windows ME di mana game-game ini tidak lagi dapat diakses pada tanggal 31 Juli 2019.

Ini akan diikuti oleh pengguna Windows 7, di mana mereka bakal kehilangan akses pada tanggal 22 Januari 2020. Menurut pengumuman Microsoft, “Dengan berat hati kami membuat keputusan yang sulit. Namun, saatnya telah tiba bagi kami, bersama dengan mitra hardware dan software kami, untuk menginvestasikan sumber daya kami ke arah teknologi yang lebih baru.”

Dengan munculnya kabar ini, muncul pertanyaan seberapa banyak pengguna yang akan benar-benar merasa kehilangan gim-gim klasik tersebut. Meskipun gim-gim itu menyenangkan, ada banyak gim lain di luar sana untuk dipilih, namun apabila Anda sudah dewasa bermain gim seperti Hearts, maka ini bisa menjadi sesuatu yang mungkin Anda lewatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *