5 Motor Matic Bekas Paling Banyak Dicari di Indonesia

Banyak orang yang ingin bisa menikmati kenyamanan matic, tapi karena uang yang ada pas pasan, maka kebanyakan dari mereka memilih Motor Matic Bekas. Jenis ini motor seperti ini memang banyak di jual, misalkan saja OLX Motor yang memang selalu memasarkan motor jenis apa saja, baik itu baru atau bekas.

Tapi ingat, walaupun bekas, bukan berarti motor-motor yang di jual tersebut memiliki kualitas yang buruk, Anda bisa mendapatkan yang masih garing asal pintar saja dalam memilihnya.

Daftar 5 Motor Matic Bekas Terbaik

Berbicara mengenai Motor Matic Bekas, kami sangat merekomendasikan Anda untuk memilih salah satu di bawah ini. Memang bisa saja penjual menjual motor tersebut karena ada kendala, tapi yakinlah beberapa motor di bawah ini terjamin tangguh dan memang banyak di gunakan di Indonesia.

Honda BeAT eSP

Motor matic bekas terbaik yang pertama jatuh pada Honda BeAT eSP, dimana ini  membawa dimensi 1856 x 666 x 1068 mm. Atau bisa kita artikan, motor matic besutan Honda ini mempunyai bodi ramping yang membuatnya lincah dan gesit ketika melakukan manuver di jalanan perkotaan yang cukup padat.

Mengenai dapur pacu, Honda BeAT eSP menggendong mesin 110 cc yang memiliki tenaga cukup kencang. Mesin yang satu ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 8,86 PS pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 9,01 Nm pada 6.500 rpm.

Honda Scoopy

Selanjutnya untuk posisi runner up masih diisi oleh motor besutan PT Astra Honda Motor, yaitu Scoopy. Memang wajar sih, karena motor matic berkapasitas mesin 110 cc ini mempunyai desain unik dan klasik, akan sangat cocok untuk Anda yang mencari motor retro. Rasanya tidak mengherankan bila motor ini masuk dalam daftar motor matic bekas terbaik.

Perlu Anda ketahui, Honda Scoopy juga dibekali lampu LED dan proyektor, yang mana ini bertujuan untuk memfokuskan cahaya ke lokasi yang dituju. Lanjut pada fitur keamanannya, Honda Scoopy juga sudah dibekali dengan fitur alarm, yang pada umumnya hanya ada pada motor dengan kapasitas 150 cc seperti Honda PCX.

Honda Vario 125 eSP

Untuk Anda yang mencari motor matic dengan desain mewah dan mempunyai bagasi yang luas, Honda Vario 125 eSP merupakan jawabannya. Motor yang satu ini mempunyai desain mirip sang kakak yang berkapasitas mesin lebih besar, Vario 150 eSP dengan bodi cukup besardan bergaris tajam.

Berbicara mengenai dapur pacunya, motor yang satu memakai mesin berkapasitas 124,8 cc yang sanggup memuntahkan torsi puncak 10,8 Nm pada 5.000 rpm. Dimana tenaga maksimalnya mencapai 11,28 PS pada 8.500 rpm, tapi jangan khawatir ini tetap irit bahan bakar.

Yamaha Mio M3 125

Jangan salah, pabrikan Yamaha ternyata memiliki Motor Matic Bekas yang cukup tangguh. Sejak awala diluncurkan tahun 2003 sampai saat ini, Yamaha Mio menjadi salah satu pionir keberadaan motor matic di Indonesia. Motor Yamaha Mio M3 125 mempunyai desain yang mengedepankan aura sporty. Hal ini tampak dari tampilan bodi yang mempunyai banyak garis tajam, serta hadirnya motif karbon pada beberapa komponen motor.

Yamaha NMax

Ini adalah jenis Motor Matic Bekas yang cukup wah untuk Anda yang suka touring. Mulai awal diluncurkan pada 2015 silam, Yamaha NMax seakan langsung menjadi idola baru. Rasanya hal itu tidak mengherankan, karena Yamaha NMax memiliki desain yang sporty dan elegan. Yang cukup mnarik perhatian, dengan desain tersebut, Yamaha NMax mampu memberi rasa berkendara rileks ke pengendara.

Demikian beberapa jenis Motor Matic Bekas terbaik yang bisa anda pilih. Saran kami, carilah kendaraan Anda di OLX Motor saja, karena untuk kualitas biasanya mereka pasti yang jadi prioritas utama.sktop-2 ֱ-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *