Nokia 3310 Dirilis Dari Pertemuan Trump-Putin

KTT G20 Menjadi Peluncuran Caviar Nokia 3310 Putin Trump Summit

DuniaTeknologi.Info – Ajang Konferensi G20 yang diadakan di Hamburg-Jerman menarik perhatian banyak kalangan karena memang negara yang selalu menjadi rival abadi. Acara yang berlangsung selama dua hari ini juga menuai banyak protes dari berbagai kalangan. Melihat begitu menariknya perhatian dan antusias masyarakat Nokia sangat pintar melihat peluang sehingga memanfaatkan momen konferensi tingkat tinggi (KTT) G20 untuk merilis Nokia 3310 Trump-Putin.

Produsen ponsel Rusia bernama Caviar dibuat dengan berlapis emas yang terukir gambar Presiden Amerika Serikat Donald Trumph dan Presiden Rusia Vladimir Putin dibagian belakang ponsel. Ditambah dibawah bertuliskan G20 German 2017 yang berpalet emas, dengan body berbalut bahan titanium dan dilapisi pola damascus steel.

Daya tarik ponsel ini bukan hanya menampilkan lingkaran emas berlapis yang berada di bagian belakang yakni menampilkan profil kedua kepala negara yang saling berhadapan untuk menjelaskan simbolis yang teradapat pada produk kreasinya. Penggunaan bahan titanium merupakan lambang simbolis sebuah kekuatan, prinsip dan ketegasan dibutuhkan untuk melindungi keadilan dan kedaulatan negara. Namun bukan berarti keras kepala.

Mungkin hal ini juga terinspirasi dari Iphone 7 yang sebelumnya diciptakan untuk mengabadikan presiden donald trump menjadi presiden. Yang mana muncul ponsel emas Donald Trumph yang mana sebelumnya Caviar juga meluncurkan presiden Rusia dijabat Vladimir Putin dan tokoh-tokoh dunia lainnya.

Namun tahukah Anda ponsel Caviar Nokia 3310 Trump-Putin ini dibanderol dengan harga sekitar 33 jutaan di pasaran. Harga ini berbanding jauh sekali dengan versi reguler yang hanya sekitar Rp 665.000 atau $50. Nah sekarang apakah Anda tertarik membeli Nokia 3310 Trump- Putin ini.

2 tanggapan untuk “Nokia 3310 Dirilis Dari Pertemuan Trump-Putin

  • Juli 9, 2017 pada 4:49 pm
    Permalink

    Ini mah bukan skin tapi sengaja dibuat dengan berlapis emas dan terukir rival abadi Trump -Putin…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *