var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-4356 single-format-standard wp-custom-logo ">

Nokia 8110 “Pisang” dengan Dukungan 4G Telah Diluncurkan

 

DuniaTeknologi.Info – Karena beberapa tahun yang lalu brand Nokia sempat merajai pasar ponsel waktu itu, tentu saja desain retro ponsel Nokia masih mempunyai daya tarik tersendiri. Baru-baru ini perusahaan telah meluncurkan ponsel baru bergaya retro di pasar India, yakni Nokia 8110 4G, yang merupakan tinjak lanjut dari Nokia 8110 yang telah diluncurkan sebelumnya.

Seperti namanya, ponsel ini datang dengan membawa dukungan 4G dan seperti model sebelumnya, pilihan warna untuk ponsel ini adalah hitam dan kuning yang menyerupai pisang. Ponsel Nokia 8110 4G adalah bagian dari generasi baru ponsel fitur yang menjalankan Kai OS, di mana platform tersebut bisa dikatakan tumbuh dengan pesat di India.

Kabar baik dari bulan lalu, platform ini baru saja mendapatkan dukungan aplikasi WhatsApp dan beberapa aplikasi milik Google termasuk Maps dan Google Assistant. Ya, Nokia 8110 4G ini mendukung GPS, namun tidak bisa memberikan panduan perjalanan seperti saat menggunakan smartphone Android atau iOS. Tentu saja hal tersebut dapat dimaklumi karena keterbatasan dari Kai OS itu sendiri.

Untuk ketersediaannya, ponsel ini tersedia di Nokia.com dengan harga 6000 INR atau setara dengan Rp1,2 jutaan. Sayangnya belum diketahui ketersediaannya di pasar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *