Nokia 9 PureView, HP dengan 5 Kamera Super Keren

DuniaTeknologi.Info – Semakin maraknya permintaan masyarakat terhadap smartphone canggih, berbagai perusahaan ponsel pun bersaing menghadirkan produk yang baru. Mereka sama mengklaim, kalau produk mereka yang mengusung teknologi paling fresh. Tanpa terkecuali perusahaan HMD Global yang telah mengeluarkan Nokia 9 PureView. Perangkat smartphone terkini.

Nokia 9 PureView merupakan hasil terobosan paling gres dari produk smartphone. Bahkan, produk inilah satu-satunya yang memiliki 5 fitur kamera super canggih. Dengan ponsel ini, bukan hanya dahaga komunikasi dan browsing saja yang terpuaskan. Kreativitas Anda dalam fotografi juga dilayani dengan maksimal.

Sejarah Nokia 9 PureView

Semenjak alih tangan dari perusahan Mikrosoft ke HMD Global, rilis ponsel bermerek Nokia memang tidak pernah berhenti bergerak. Bahkan Nokia 9 PureView akan menjadi perintis pertama kembalinya Nokia sebagai sarana telekomunikasi pintar yang viral.

Kabarnya, ponsel ini akan dirilis pada tahun ini dan peresmiannya akan dilakukan di Dubai. Diharapkan, Nokia 9 PureView bisa merangsek ke benua-benua besar dunia seperti Eropa, Amerika dan Asia. Bahkan menurut beberapa pengamat, produk ini akan menjadi primadona baru di Asia Tenggara. Tentunya termasuk di Indonesia.

Interface Nokia 9 PureView

Tampilan Nokia 9 PureView sangat minimalis tapi memukau. Di body belakang terdapat 5 lubang navigasi khusus sensor kamera. Kelima-limanya berfungsi sebagai fitur foto super cepat dan mudah. Dengan fitur tersebut hasil jepretan akan lebih eksotis dibandingkan satu atau dua sensor saja.

Baca juga:

Di punggung ponsel terdapat satu lubang khusus yang berfungsi sebagai LED Flash. Posisi ini semakin cantik dengan sarana microphone yang berbentuk cekungan di bagian atasnya. Sedangkan interface bagian depan, relatif sama dengan ponsel Nokia 808 PureView. Yaitu tampilan satu kamera inti 41 MP dan satu kamera 3 MP khusus Selfie. Tampilan HP semakin memukau karena casing yang digunakan berbahan render silicon.

Spesifikasi Nokia 9 PureView

Nokia 9 PureView mengusung ukuran layar 5.9 Inci dengan kategori OLED. Tersedianya resolusi cahaya QHD membuat ponsel ini semakin cocok digunakan untuk menonton Video dan bermain games. Bahkan dengan resolusi ini, Anda leluasa mencari moment terbaik ketika mengambil pose selfie. Dijamin hasil foto Anda lebih indah dibanding aslinya.

Ponsel pintar ini dihadirkan dengan kapasitas prosessor Qualcom Snapdragon berukuran 845. Perangkat semakin bandel dengan tersedianya memori hingga 6 GB+8 GB. Perangkat juga disertai full penyimpanan data. Katanya, Nokia terbaru ini masih sanggup save data hingga 128 GB.

Bukan itu saja, menurut berbagai review, ponsel ini dianggap perangkat dengan kapasitas baterai yang kuat. Kurang lebih ukuran kekuatan baterai mencapai 4150 mAh. Sebuah kapasitas daya yang cukup tinggi. Sehingga satu kali charge, Anda sudah bisa menggunakan ponsel seharian.

Fitur Canggih Nokia 9 PureView

Ada berbagai fitur canggih Nokia 9 PureView Indonesia yang tidak dimiliki ponsel lain. Salah satunya adalah fitur In-Display dan Fingerprint Scanner. Fungsi dari fitur ini adalah sebagai pemindai sidik jari. Sedangkan interface-nya sangat minimal. Karena tertera di bagian bawah perangkat.

Jangan lewatkan:

Harga Pasar Nokia 9 PureView

Smartphone yang bakal rilis tahun 2019 di Dubai ini, dipatok dengan harga 749 Euro. Kalau harga pasaran di Indonesia, kira-kira per-unit dihargai sebesar Rp13.000.000. Harga yang pantas untuk smartphone dengan kualitas high class dan speed connection. Apalagi Hasil jepretan-nya yang disinyalir bisa membuat ketagihan.

Itulah Nokia 9 PureView yang bakal booming di tahun 2019. Maka dari itu, siapkan budget Anda. Lalu dapatkan moment luar biasa dari perangkat telekomunikasi super canggih Nokia. Dijamin tidak mengecewakan.

Satu tanggapan untuk “Nokia 9 PureView, HP dengan 5 Kamera Super Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *