Nonton Piala Dunia FIFA 2018, Makin Mantap Dengan Vivo V9

DuniaTeknologi.Info – Gelaran FIFA Word Cup 2018 Rusia TM telah dimulai sejak tanggal 14 juni lalu dan dijadwalkan akan berakhir hingga 15 juli mendatang. Dalam ajang bergengsi tersebut terdapat 32 tim dari berbagai Negara yang akan bertanding dan memperebutkan gelar juara dunia. Ini meruapka turnamen tahunan kelas internasional yang diselenggarakan 14 tahun sekali. Nah buat kamu yang masih bingung gimana cara termantap menyaksikan tim andalan beraksi di Piala Dunia FIFA 2018, Vivo V9 jawabannya.

Berdasarkan riset Google untuk Piala Dunia 2014 silam, smartphone sebagai “second screening” banyak digunakan oleh pecinta sepak bola seluruh dunia. Bahkan, terhitung per 1 bulan Piala Dunia 2014, 64.7 juta jam konten sepakbola ditonton oleh pengguna internet di seluruh dunia. Memang pantut diacungi jempol dan pantas saja jikaVivo V9 jadi smartphone resmi Piala Dunia FIFA 2018.

Jadi smartphone sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022, Vivo mengajak seluruh penggemar sepak bola untuk berbagi keceriaan dan semangat Piala Dunia FIFA 2018 lewat kampanye global “My Time, My FIFA World Cup”. Nah lewat kampanye tersebut, kamu bisa membagikan euforia Piala Dunia 2018 melalui postingan dimedia social seperto foto bersama saat nobar piala dunia, foto selfie bersama tim favorit untuk sebagai wujud dukungan kamu, dan berbagai ide menarik lainnya, pasti bakalan seru deh!.

Spesifikasi Vivo V9

Vivo V9 sebagai smartphone unggulan vivo Indonesia pada tahun ini bisa jadi pilihan yang tepat. Layar jernih 6.3’’ Full HD+ FullViewTM Display beresolusi tinggi Vivo V9 ini mendukung pengalaman streaming via smartphone yang semakin menyenangkan. Kamu juga bisa menyesuaikan rasio layar dan tombol navigasi pada pengaturan vivo V9 untuk membuat pengalaman layar yang semakin sinematik saat streaming. Baik dengan headset maupun speaker, audio Vivo V9 juga dapat diandalkan untuk pengalaman menonton sepak bola tetap maksimal.

Selain itu, Vivo V9 juga dilengkapi dengan IPS Capacitive Touch Screen/ incell yang mampu membuat baterai smartphone kamu lebih awet dan tahan lama meskipun digunakan streaming sepanjang hari. So, kamu tak perlu takut kehabisan baterai saat di pertengahan nono Piala Dunia FIFA 2018 bersama Vivo V9.

Nah untuk mendapatkan kemantapan nonton piala dunia bersama Vivo V9 ini kamu Cuma perlu mengeluarkan Rp. 3.799.000,- (cashback Rp. 200.000) dan mendaptkan berbagai hadiah menarik lain langsung saat pembelian. Selain itu, vivo v9 juga hadir dengan pilihan warna-warna atraktif seperti black, gold, cool blue, dan juga true red. Tak ingin ketinggalan kamera cerdas bertenaga AI pada kamera depan dan dual kamera belakang, desain yang nyaman digenggam, Android Oreo 8.1m RAM 4GB ROM 64GB, Dual Sim 4G dan fitur-fitur lainnya yang tak kalah inovatif membuat Vivo V9 menjadi pelengkap yang semakin sempurna.

Nah Vivo V9 ini tersedia dalam beberapa varian warna. Awalanya hanya ada warna Black dan Gold, tapi kemudian diluncurkan lagi dua varian warna dengan edisi terbatas. Dua varian warna limited edition tersebut adalah Cool Blue dan Red True.

Yuk segera dapatkan Vivo V9 di gerai-gerai terdekat. Nonton piala dunia FIFA 2018 makin mantap dengan Vivo V9. Mungkin itu saja yang bisa kita bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, selamat menikmati FIFA Word Cup 2018 dan see you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *