Oppo R9S, Suksesor Sang Kakak

DuniaTeknologi.Info – Oppo yang memang sebuah brand ponsel yang saat ini sedang mengukir kesuksesannya sedang menelurkan beberapa produk flagshipnya seperti Oppo R9S. Tak mau kalah dengan suksesnya sang kakak yaitu Oppo F1 Plus, Oppo kembali merilis produk yang mungkin bisa dibilang sebagai penyempurnaan dari produk unggulannya tersebut.

Beberapa produk besutan ponsel dari negeri tirai bambu ini memang saat ini lebih sering merilis ponsel untuk segmentasi menengah ke atas yang mungkin peminatnya tak kalah banyak. Dengan slogan yang bertajuk selfie expert, Oppo mengklaim bahwa produknya ini memang dapat membidik objek foto yang sempurna karena memang kamera depannya beresolusi 16 MP yang mampu mengakomodasi hal tersebut.

Jika sebelumnya sang kakak yaitu Oppo R9 atau yang lebih familiar dengan sebutan Oppo F1 telah terjual lebih dari 7 juta unit di seluruh dunia, maka produk Oppo yang satu itu tentunya akan memuaskan ekspektasi konsumen yang memang mengharapkan smartphone dengan kemampuan kamera yang canggih dan spesifikasi sekelas flagship pada brand-brand ternama.

Jika sebelumnya Oppo R9 menggunakan prosesor dari Mediatek yaitu seri Helio P10 yang terkenal dengan kemampuannya dalam pengolahan grafis, maka untuk seri Oppo R9S ini Oppo menyempurnakan seri ini dengan prosesor Snapdragon 652 Octa Core 1.8 GHz. Smartphone dengan prosesor dari Snapdragon memang lebih dikenal oleh masyarakat karena memang memiliki kemampuan yang lebih handal dalam segi performa dan komputasi grafisnya.

Dipadukan dengan kapasitas ram sebesar 4 GB dan komputasi grafis berjenis Adreno 510 tentunya semakin menjadikan nilai plus bagi produk unggulan Oppo ini. Oppo juga tak tanggung-tanggung dalam memilih spesifikasi smartphone yang satu ini karena memang dari segi performa, hasil yang ditunjukkan terbilang fantastis karena sudah didukung dengan Android v6.0 Marshmallow yang telah di modifikasi oleh ColorOS 3.0 besutan dari Oppo sendiri sehingga tampilan yang disuguhkan juga khas sekali dengan ponsel android asal Tiongkok yang tanpa apps drawer.

Design premium juga tak luput dari perhatian karena pada seri ini Oppo tetap mempertahankan material metal pada ponselnya.Ukuran layarnya yang sebesar 5.5 inch dengan panel layar AMOLED juga semakin membuat pengalaman Anda dalam mengoperasikan smartphone Android ini menjadi semakin berkesan karena tampilannya yang menawan.

Panel layar AMOLED ini memang lebih menghemat konsumsi daya baterai karena warna yang gelap yang dihasilkan dapat meredam konsumsi baterai yang besar. Kapasitas baterai Li-Po yang ada di smartphone Android ini tergolong hemat daya meskipun hanya memiliki kapasitas 2.500 mAh. Teknologi fast charging miliki Oppo yang diberi nama VOOC ini juga mampu mengisi penuh baterai smartphone ini hanya dalam waktu yang sebentar.

Meskipun pengisiannya sebentar, tetapi daya tahan baterainya yang awet juga mampu menjadi pertimbangan anda dalam meminang produk ini.Beralih ke segi kamera, ponsel yang bertajuk Selfie expert ini tak mau kalah dengan ponsel yang sudah beredar lebih dulu di pasaran. Resolusi kamera yang ditanamkan dalam ponsel ini sebesar 16 MP untuk kamera utama dan kamera depan.

Tentunya dengan hasil gambar yang tajam pada kedua belah kameranya mampu memikat hati Anda untuk memiliki smartphone ini karena memang hasil gambar yang dibidik oleh kamera Oppo R9S ini sangat menakjubkan. Fitur Auto Focus, OIS, dan LED Flash juga turut dibenamkan pada hardware kameranya sehingga pantas jika ponsel ini diberi gelar best camera phone for selfie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *