7 Permainan Game House Paling Seru

DuniaTeknologi.Info – Bagi Anda yang suka bermain game di PC, pastinya tak asing dengan yang namanya Game House. Game House merupakan sekumpulan game menarik yang berukuran kecil di PC. Meskipun ukurannya relatif kecil, game ini cukup mengasyikkan untuk dimainkan. Berikut permainan Game House paling seru yang bisa Anda mainkan di PC.

Permainan Game House Paling Seru, Wajib Anda Mainkan

  1. Feeding Frenzy

Feeding Frenzy merupakan game memangsa ikan di laut luas. Berjenis game arcade, Anda harus memangsa ikan sebanyak-banyaknya untuk bisa mengupgrade diri menjadi ikan yang lebih besar. Game ini dirilis pada tanggal 11 Februari 2004 dan cukup populer hingga sekarang. Meski masih berdimensi 2D, Anda bisa mencoba 40 level dengan 5 karakter ikan yang berbeda di setiap sesinya.

permainan Game House paling seru

Ada dua mode permianan dalam game ini. Pertama mode adventure yang akan mengajak Anda bermin dalam 40 level mengasyikkan. Dan kedua mode time attack, dimana di setiap levelnya sudah tersedia waktu yang dibutuhkan untuk memenangkan level tersebut. Jika dalam waktu yang sudah ditentukan Anda tidak mampu menyelesaikan level tersebut, Anda akan kembali ke level semula.

  1. Zuma Deluxe

Zuma Deluxe juga merupakan game arcade yang akan membuat Anda betah lama-lama di depan PC. Cara memainkannya cukup mudah. Anda hanya perlu mengendalikan patung kodok yang berada di tengah dengan menembakkan bola dengan warna sejenis. Bola akan terus bergulir melewati jalur yang ada dan tugas Anda adalah mencegah bola tersebut untuk memasuki lubang.

Game lainnya yang seru:

Game ini memiliki dua mode permainan. Yang pertama mode adventure, dimana ada 9 level permainan yang harus dilewati. Dan kedua adalah mode survival dimana mode ini akan mengasah Anda untuk bermain selama mungkin dan mencegah bola masuk ke dalam lubang.

  1. Air Strike

Permainan Game House paling seru ketiga adalah Air Strike. Game ini memiliki visual 3D yang cukup memanjakan mata. Anda harus menyelesaikan misi dengan menembakkan kawanan musuh yang mengancam karakter helikopter Anda. Anda juga bisa memilih karakter helikopter yang Anda suka dan mengambil berbagai macam tembakan yang Anda perlukan untuk menghancurkan.markas musuh.

Dalam memainkan game ini juga cukup mudah. Anda bisa menggunakan keyboard PC untuk memgarahkan dan menembakkan ke target sasaran.

  1. Hamsterball

Hampir sama dengan Air Strike, dalam bermain Hamsterball Anda cukup menggunakan keyboard PC. Cara bermain Hamsterball juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengendalikan hamster yang berada dalam bola berjalan menggelinding menuju tempat finish. Game ini juga menguji ketelitian Anda, di saat bola hamster menggelinding usahakan agar bola tidak jatuh ataupun pecah.

  1. Flipwords

Dalam game ini Anda diharuskan mengerti kata dalam bahasa Inggris. Cara bermain game ini hanya dengan merangkai huruf menjadi sebuah kata. Jika benar, maka poin akan muncul dan diakumulasikan menjadi sebuah kata dari nama orang terkenal.

  1. Tap A Jam

Game ini cukup mengasyikkan, karena dengan game ini akan melatih kecepatan jari. Anda cukup menekan tombol ke atas, bawah, kiri, dan kanan mengikuti irama musik yang ada. Panduan untuk menekan tombol sudah tersedia di monitor, Anda hanya mengikutinya saja dan poin akan terus bertambah tinggi.

  1. Ricochet

Bagi Anda yang suka bermain Tetris, bisa mencoba permainan yang satu ini. Yang menarik, setting game ini berada di luar angkasa dan Anda harus menghancurkan tembok kokoh yang ada di depan. Dalam game ini, Anda diharuskan tidak kehilangan pantulan bola agar bisa memenangkan game ini.

Cukup menarik bukan permainan Game House paling seru di atas? Dari ketujuh game tersebut, game mana yang menjadi game favorit Anda?

Satu tanggapan untuk “7 Permainan Game House Paling Seru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *