Pilihan Kacamata Berkualitas Dan Pelayanan Terbaik, di Optik Tunggal Tempatnya

DuniaTeknologi.Info – Kacamata. Siapa sih yang tak kenal benda satu ini? Meskipun dulunya kacamata identik sebagai alta bantu penglihatan bagi mereka yang mengalami gangguan, namun kini kacamata pun telah menjadi trend fashion. Berbagai kacamata dengan beragam kegunaan pun beredar di pasaran. Namun pastinya dalam memilih kacamata banyak hal yang jadi pertimbangan. Mulai dari soal pilihan frame dan garansinya, fungsi terkait untuk kesehatan ataukah untuk fashion, hingga soal pelayanan terbaik. Nah, untuk urusan semua itu, pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal bisa Anda coba buktikan.

 

Sejarah Singkat Kacamata

Dari sisi sejarah, menurut Wikipedia kacamata pertama kali dikenal pada masa Kaisar Roma antara tahun 54 hingga 68 Masehi bernama Nero. Ia selalu memakai batu cekung permata untuk membantunya membaca ataupun menonton pertunjukan. Tidak ada keterangan pasti apakah sang kaisar punya gangguan penglihatan ataukah tidak.
Pada perkembangan selanjutnya, kacamata dalam bentuk yang sekarang kita kenal ini adalah penemuan bangsa Cina. Kacamata pada masa itu juga menggunakan batu kristal berbentuk oval sebagai lensanya namun berukurang besar. Karena dianggap sangat berharga dan merupakan jimat keberuntungan mereka sering meninggalkan saja lensanya dan hanya mengenakan bingkai kacamata yang terbuat dari tempurung kura-kura dengan pengait ke topinya.

Sementara di eropa, kacamata berkembang mulai abad ke-13 sebagai alat bantu penglihatan. Lebih khusus lagi, lensa kacamata yang berguna untuk mengoreksi penglihatan dan dikenal sebagai batu baca ditemukan oleh Abbas ibnu Firnas. Hingga akhirnya ditemukan kaca sebagai lensa yang ternyata lebih bagus ketimbang menggunakan batu. Hingga akhirnya penyempurnaan kacamata terjadi pada masa Benjamin Fanklin yang memperkenalkan kacamata bifokal temuannya. Kacamata ini mampu membantu penglihatan jarak dekat maupun jarak jauh.

Apa dan Siapa Optik Tunggal?

Di antara sekian penyedia kacamata Optik Tunggal adalah salah satu yang tertua karena telah berdiri sejak sebelum kemerdekaan. Tepatnya pada tahun 1929 dan saat itu bernama C. Fielen OD. Wow! sudah sangat berpengalaman tentunya, ya? Baru pada tahun 1956 namanya diubah menjadi Optik Tunggal.

Jelaslah Optik Tunggal bukan pemain kemarin sore. Cabangnya pun sudah mencapai 100 cabang yang tersebar di bebarapa kota besar Indonesia. mulai dari Jabodetabek, Yogyakarta, Madiun, Malang, Medan, Bali, Semarang, Cirebon, Surabaya, Kudus, Gorontalo, dan lainnya. Melihat luasnya jaringan Optik Tunggal, tak dibantah lagi bahwa Optik Tunggal dapat menjadi #optikpilihan Indonesia.

Untuk memperluas pelayanan, kini Optik Tunggal juga menghadirkan layanan dalam jaringan (online) di website resminya, www.optiktunggal.com. Sama seperti layanan offline-nya, selain banyak pilihan lensa kacamata, Anda akan menemukan beragam pilihan frame kacamata di optik tunggal online ini. Baik untuk pelengkap fashion maupun untuk kesehatan mata. Tak hanya itu Optik Tunggal juga menyediakan lensa kacamata bergaransi. Sebuah layanan yang langka lo.

Hanya Anda temukan lensa kacamata bergaransi di optik tunggal. Garansi yang ditawarkan Optik Tunggal pun bukang sembarang garansi. Garansi All Risk, artinya semua jenis kerusakan yang bisa terjadi terhadap lensa akan dijamin penggantian ataupun servisnya oleh Optik Tunggal. Mulai dari sekedar baret, retak, bahkan pecah. Masa garansinya pun hingga satu tahun.

7 Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal yang Sedang Promosi Bonus Cashback

Beragama jenis dan merek lensa maupun frame bisa Anda pilih di Optik Tunggal sebagai contoh saja, saya tunjukkan merek frame pilihan yang sekaligus ada bonus cashback hingga Rp300.000. Nah, pilihlah dari beberapa merek ternama, yaitu: Vogue, Hickmann Eyewear, Jaguar, Agnes B, Ana Hickman, S.T. Dupont, ataupun New balance.Anda juga bisa menemukan tips terbaik dalam memilih kacamata berkualitas melalui video dibawah ini.

 

Kacamata, Antara Kesehatan Mata Vs Fashion

Kadang masih banyak yang mempertentangkan masalah kacamata itu untuk kesehatan ataukah fashion. Padahal keduanya bisa diselaraskan.

Dari sisi kesehatan, penggunaan kacamata merupakan salah satu cara memperbaiki gangguan pada penglihatan. Namun dari sisi fashion, kadang orang yang berkacamata minus misalnya, akan terkesan culun, lugu, dan kurang gaul. Paling tidak itulah yang selalu dikesankan dalam berbagai tayangan film anak muda.

Nah, di optik tunggal, antara kesehatan mata vs fashion bisa diselaraskan. Anda bisa memilih berbagai frame agar kacamata kesehatan Anda bukan mengurangi gaya namun justru menambah stylish penampilan Anda. Buktikan saja. Jadi #loveyoureyes, cintai mata Anda dengan menjaga kesehatannya, namun juga love your style jika memang harus berkacamata dengan memilih kaca dan frame yang manis.

Setelah tahu sedikit informasi tentang pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di optik tunggal ini, masih yakin nggak ingin membuktikan sendiri? Ayo buruan mumpung lagi promo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *