PlayStation 4 PRO untuk Visual dan Framerate yang Lebih Baik

DuniaTeknologi.Info – Setelah PlayStation berurusan dengan pasar global dan pelanggan merasa begitu memuaskan, inilah sekarang PlayStation PRO. Tentu saja, ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang memang menggoda. Jadi, apa keunggulan Playstation 4 Pro?

Deskripsi dari PlayStation 4 PRO

Mudah, Anda bisa menyebutnya sebagai varian PlayStation 4 dengan performa lebih kuat, sesederhana itu. Mengapa Sony merilis seri baru ini saat PlayStation 4 lebih bagus? Ini pada dasarnya untuk memastikan bahwa semua game terbaru yang dirilis terutama untuk game AAA dari pengembang pihak ketiga dapat ditangani dengan lebih baik, dalam hal visual dan framerate. Sebenarnya, banyak game third-party tidak bisa dimainkan dengan baik bahkan di PlayStation sebelumnya. Langkah ini sangat bagus untuk dipastikan. Ini membuktikan bahwa Sony selalu berusaha memuaskan pelanggan meski saat itu dengan merilis seri baru lainnya.

Spesifikasi

Jadi, apakah spesifikasi pada umumnya masih sama dengan seri sebelumnya dari PlayStation 4? Nah, kita bisa memulainya dari desain. Desainnya berbeda pula seperti yang didefinisikan dari lapisan ekstra di konsol. Artinya PlayStation 4 PRO memiliki tiga lapisan utama yang membuatnya lebih berani, lebih lebar, dan memang lebih aman. Sayangnya, itu berarti konsol ini lebih berat dibandingkan varian sebelumnya. Sementara itu, juga berbeda berdasarkan penempatan pelabuhan. Tombol untuk Eject Disc and Power diubah menjadi bentuk fisik. Lalu, logo PlayStation yang keren juga bisa ditemukan di bagian atas. Masih tetap elegan.

Untuk penampilannya, ini hampir sempurna. Ini fitur CPU dengan 1,3 kali lebih kuat dalam hal power serta GPU dengan performa lebih baik. Ya, AMD x86-64 AMD Jaguar 8 Cores untuk CPU dan 4.20 TFLOPS untuk GPU. Kelihatannya lengkap dengan single-chip custom sebagai main processor. Memori hingga 8 GB beserta ukuran penyimpanan untuk 1 TB. Fitur hebat lainnya termasuk BD / DVD Drive yang hanya bisa dibaca dan sistem jaringan yang bagus dengan Ethernet dan Bluetooth. Selebihnya, ini mirip dengan varian umum PlayStation 4. Konsumsi daya cukup ekonomis yang hanya untuk 310 maksimal. Kemudian, suhu operasi mulai dari 5C-35C. Tentu, itu juga dipengaruhi oleh suhu lingkungan juga. Fitur tersebut merupakan upaya untuk memastikan bahwa semua game yang dimainkan dapat berjalan dengan baik dan resolusi framerate.

Pro dan kontra

Mungkin cukup sulit untuk menemukan kontra dari seri ini. Nah, varian umum PlayStation 4 sendiri sudah hampir sempurna. Kemudian, PlayStation 4 PRO pada dasarnya adalah perbaikan dari seri ini. Tapi tetap saja, berikut beberapa pro dan kontra.

· Pro: performa hebat, visual dan framerate yang hebat, fitur tambahan membuat konsol ini bermain lebih baik.

· Kontra: Sejauh ini, masih belum ada yang ditemukan. Jadi, berbahagialah dengan itu.

Jika Anda ingin membeli PlayStation 4, disarankan untuk membeli beberapa platform terpercaya untuk menghindari kejahatan cyber seperti penipuan. Jadi, apakah Anda tertarik dengan PlayStation 4 PRO?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *