Rasakan Kemudahan dan Dapatkan Bayaran Nulis di Bigel.id Layaknya Situs Babe dan jalan Tikus

Nulis Artikel di Bigel.ID tidak sesulit di Situs BaBe Maupun Jalan Tikus Untuk Diterima Dan Dapatkan Bayaran

DuniaTeknologi.Info – Kamu hobbi nulis dan ingin penghasilan tambahan dari hobbi kamu tersebut. Pastinya ingin kan? Jika dulu yang populer hanya di babe, uc, dan jalantikus saja, website yang memberi bayaran tinggi buat para penulis, namun kini telah hadir bigel.id. Yang turut meramaikan eksistensi penulis artikel di internet. Buat kamu yang belum tahu, bigel.id merupakan website yang berisi artikel tentang berbagai informasi dengan banyak kategori pilihan. Ya, tak beda jauh dengan uc ataupun di babe.

Dimana cara kerjanya, kita menulis suatu konten atau artikel yang menarik dan berkwalitas isinya, yang kemudian kita akan diberi imbalan/komisi sesuai banyaknya pengunjung di artikel yang kita buat tersebut. Tentunya semakin banyak pengunjung/visitor maka makin besar pula uang kita dapat. Menarik bukan?
Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini guys. Menambah skill menulis sembari mendapatkan penghasilan. Tunggu apalagi buruan bergabung di bigel  dan dapatkan penghasilan tambanhan secara mudah dan menyenangkan. Lumayan bukan, bisa untuk nambah uang kuliah, atau keperluan lainnya. Daripada hanya habisin data internet dengan main game yang gak bermanfaat?
 
Lantas bagaimana cara mendaftar di bigel.id?
Cara mendaftar bigel.id sangat mudah kok. Oke, jika tertarik mencoba, berikut ini kami bagikan panduan step by stepnya. Silahkan disimak ya.
Langsung aja kamu menuju ke forum pendaftaran di bigel.id.
Setelah halaman terbuka, akan muncul halaman pendaftaran bigel, pastikan kamu sudah mengisi semua data dengan lengkap dan benar, baru kemudian klik daftar.
Nah selanjutnya setelah itu,  kamu akan di arahkan ke halaman dasboard bigel.id.

 

Cukup itu saja. Dan sampai tahap ini, kamu sudah bisa langsung menulis dan mencari uang melalui bigel. Jika ingin menulis tinggal klik aja menu ‘tulis artikel’ di bagian pojok kiri atas pada dasborad bigel.
Bagaimana agar bisa memaksimalkan upaya, agar dapat penghasilan maksimal dari bigel?
Perlu diketahui ada beberara alternatif dalam mendapatkan uang dari bigel. Nah untuk lebih jelasnya simak penjelasan kami di bawah ini.
 
 
1. Kita bisa mendapatkan penghasilan dari visitor
Sesuai dengan yang disinggung sebelumnya, pendapatan utama di bigel ialah dari visitor/view artikel yang telah kita buat, untuk itu sebaiknya cari visitor sebanyak-banyaknya  supaya penghasilan yang di dapat bisa maksimal.
2. Undang teman supaya mau bergabung 
Tak jauh beda dengan platform sejenis, bigel juga menerapkan fitur undang teman, sebagai solusi tambahan untuk menghasilkan lebih banyak uang. Di bigel setiap kita mengundang 1 teman, maka kita akan mendapatkan upah/komisi 25% dari tiap penghasilan teman yang kita undang tersebut,  tanpa mengurangi saldo meraka.
Jadi makin banyak teman yang berhasil diundang, maka makin besar pula penghasilan kita. Cukup menggiurkan bukan?
3. Kita bisa dapat uang dari ads bigel
Untuk yang ini kayaknya agak beda dengan platform sejenis. Karena pada fitur ads ini memungkinkan kita yang punya blog, memasang iklan bigel dalam blog kita. Jadi begini cara kerjanya, i kita akan diberi scipt code iklan yang dipasang dalam blog kita, nah nanti bila ada yang mengklik iklan tersebut kita di bayar oleh bigel.
Bagaimana caranya payout/ withdraw
 
Ada beberapa cara untuk payout di bigel. Yiatu bisa dengan bank trasfer, pulsa, paypal, bahkan bitcoin. Pembayaran terbilang mudah dan tidak terlalu lama karena Aturan payout yang diterapkan, adalah harus mengumpulkan saldo minimal $8 jika memakai paypal dan bank transfer. Bila menggunakan pulsa maka minimal penukaran adalah 10ribu.
Nah bagaimana, setelah membaca cara mendapatkan bayaran nulis di bigel.id di atas, Apakah Anda juga tertarik mencoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *