Redmi 7 Akan Meluncur dengan Sub-Brand Sendiri, Punya Kamera 48MP?

Melihat para saingan dari negara yang sama berlomba-lomba meluncurkan sub-brand independen, tampaknya Xiaomi tak ingin kalah dengan para kompetitornya. Sama dengan Huawei yang memiliki sub-brand Honor dan Oppo yang memiliki sub-brand Realme, Xiaomi akan membuat brand Redmi yang akan berdiri secara independen, meski brand tersebut masih berbagi dengan Xiaomi untuk hal RD dan pabrik perakitan.

Kabar yang beredar sebelumnya mengatakan jika perangkat pertama dari brand Redmi yang terpisah dari Xiaomi ini adalah Redmi 7 atau Redmi Note 7. Smartphone tersebut dikabarkan akan rilis pada tanggal 10 Januari mendatang, dengan mengandalkan fitur utama kamera beresolusi 48MP yang diketahui dari siluet tulisan Redmi. Selain itu, tampaknya Redmi 7 tidak akan menjadi satu-satunya karena diduga akan ada iterasi lain yang akan menjadi Redmi 7 Pro, Redmi Note 7, dan Redmi 7A.

Jika ponsel ini memang datang dengan sensor 48 MP, bakal ada kemungkinan untuk melihat Xiaomi Redmi Pro 2, yakni iterasi baru dari Redmi Pro dual-cam yang diluncurkan pada tahun 2016 Lalu. Redmi Pro adalah salah satu perangkat pertama yang memperkenalkan mode bokeh real-time, bersama dengan kamera utama yang cukup bagus.

Bahkan poster terbaru dari Redmi 7 yang telah beredar memperlihatkan varian warna dari smartphone tersebut. Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, Redmi 7 akan datang dengan layar seluas 6,3 inci full-screen dan memiliki baterai 3.900mAh. Belum diketahui chipset yang akan digunakan, namun diduga akan menggunakan chipset Snapdragon 636 atau 660. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Redmi 7 yang akan diluncurkan 10 Januari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *