Rekomendasi HP 2 Jutaan Dengan RAM 4GB

DuniaTeknologi.Info – Anda mungkin pernah mengalami ketika menggunakan HP untuk membuka sebuah aplikasi merasakan lag atau perfomanya melambat. Nah Jika itu sudah terjadi  maka itu menjadi sebuah pertanda jika kapasitas RAM HP yang  Anda punya telah mencapai batas maksimum. Masalah tersebut memang tentu saja biasa terjadi pada perangkat dengan budget spesifikasi rendah, tetapi didalam kasus tertentu hal tersebut bisa saja terjadi kepada para pengguna ponsel mid range atau bahkan flagship dengan harganya yang jauh lebih tinggi. Sekarang ini dimana era perkembangan game dan berbagai aplikasi sosial, mempunyai smartphone dengan kapasitas RAM besar menjadi salah satu syarat wajib yang harus Anda diperhatikan oleh bagi Anda yang mengaku penikmat teknologi. Sehingga semakin banyak diminatinya perangkat dengan spesifikasi RAM minimal 4GB, pasalnya jika ukuran RAM nya besar maka akan lebih fleksibelnya kinerja HP dan llebih leluasa didalam menunjang aktivitas sehari hari.

Jika dalam waktu dekat ini Anda akan membeli HP RAM 4GB dengan budget sekitar Rp. 2 jutaan, maka kami akan memberikan beberapa yang alternatif pilihan terbaik buat rekomendasi Anda di tahun 2019 ini. Berikut rekomendasi HP 2 jutaan dengan RAM 4GB diantaranya yaitu

1. Realme 3

Realme 3 saat ini muncul  dipasaran dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fiturnya yang menarik. Tidak hanya komposisi RAM 4GB nya saja yang menarik, namun juga memori penyimpanan internalnya juga sudah mencapai hingga 64GB dengan adanya tambahan slot microSD hingga 256GB. Kinerjanya cukup menjanjikan untuk aktivitas multitasking atau hanya sekedar bermain game kasual karena adanya prosesor octa core MediaTek Helio P60 fabrikasi 12 nm FinFET.

2. Xiaomi Redmi 6 Pro

Pada dasarnya Xiaomi Redmi 6 Pro ini adalah kembaran dari Xiaomi Mi A2 Lite, namun yang membedakannya adalah perangkat ini memakai antarmuka MIUI 10 bukan stock Android. Nilai jual utama dari HP ini adalah pada sektor display layar yang sudah menggunakan poni minimalis. Disamping itu juga kemampuan fotografinya yang disokong dual kamera canggihnya. Jika Anda suka beraktivitas di luar ruangan maka Xiaomi ini juga menawarkan balutan sumber tenaga berupa baterai tanam 4000 mAh yang dipercaya dapat bertahan hingga seharian.

3. ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL

HP ini hadir dengan mengusung tagline “Limitless Gaming” yang secara otomatis membuat ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL ini menjadi salah satu smartphone yang paling mencuri perhatian diantara para competitor dikelasnya. Yang cukup istimewa dari HP ini adalah sektor tampilannya yang dihuni oleh layar 6.0 inci full HD+ dan juga adanya perangkat dua kamera, dimana akan dapat dihasilkannya gambar efek bokeh seperti layaknya menggunakan kamera profesional.

4. Xiaomi Redmi 6

Yang menarik dari perangkat serba bisa ini adalah sudah dapat berjalan diatas sistem operasi Android 9.0 Pie. Disamping itu juga HP ini dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif, sehingga bisa dijadikan alternatif pada saat memiliki budget yang terbatas. Meski HP ini murah tetapi memiliki kinerja yang berasal dari fitur masa kini.

5. Nokia 6

Selain keempat HP diatas, masih ada HP yang lainnya yaitu Nokia 6 yang memiliki tampilan premium. HP ini menggunakan material full metal dengan layar lengkung 2.5 D, Prosesor Snapdragon 430 yang sangat responsif, dan juga adanya dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh supaya nantinya pada saat beraktivitas seharian penuh tidak akan kehabisan tenaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *