Render iPhone XR 2 Telah Muncul, Perlihatkan Setup Dual-Kamera

DuniaTeknologi.info – Kabar yang tengah beredar belakangan ini mengatakan jika Apple akan mengumumkan penerus dari iPhone XR akhir tahun ini. Berdasarkan laporan, telah disarankan bahwa iPhone XR 2 bakal mengusung setup dual-kameraSekarang berkat serangkaian render dan video yang dibuat oleh @OnLeaks untuk Pricebaba, nampaknya render tersebut membenarkan rumor yang beredar sebelumnya.

Berdasarkan video render di bawah ini, tampaknya Apple bisa melanjutkan desain sebelumnya pada generasi kedua dari seri XR. Dengan begitu, iPhone XR akan menampilkan pilihan warna-warni yang berbeda dengan desain iPhone XS dan XS Max yang lebih gelap. Apa yang menarik tentang render ini juga menunjukkan bahwa selain desain kamera ganda, iPhone XR 2 sebenarnya bisa mendukung pengaturan kamera persegi di bagian belakang mirip dengan iPhone 11 yang dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini. Ini membuat ketiga model tampil dengan desain serupa.

Terlepas dari benar atau tidaknya Apple akan mengusung desain seperti itu untuk iPhone XR 2 yang akan meluncur akhir tahun ini, tetapi setidaknya itu tampaknya sejalan dengan render sebelumnya. Disamping itu, render kali ini terlihat seperti apa yang Anda harapkan dari penerus iPhone XR. Tidak mengherankan jika Apple mempertimbangkan untuk membuat lebih banyak handset iPhone XR. Sementara perangkat seperti iPhone SE atau iPhone 5c yang keduanya dirancang sebagai pilihan lebih murah tidak sepenuhnya berhasil, dan iPhone XR tampaknya menikmati sedikit kesuksesan.

Ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa iPhone terbaru milik Apple diberi harga $ 1.000 (Rp14 jutaan) atau lebih, yang berarti bahwa pelanggan lebih suka meniadakan fitur-fitur tertentu pada iPhone terbaru untuk bisa mendapatkan perangkat yang lebih terjangkau dan model XR menjadi solusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *