var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-4914 single-format-standard wp-custom-logo ">

Review Game Detective Pikachu

Detective Pikachu awalnya merupakan sebuah game pada Nitendo, yang kini dirilis juga di android. Awal kemunculan game tersebut ialah pada Februari 2016, yang diprakarsai oleh pengembangnya, Ceratures. Para pengguna android pun bisa merasakan sensasi game ini tanpa harus memiliki Nitendo terlebih dahulu. Selain itu, ada banyak review game Detective Pikachu oleh para pengguna yang sudah merasakan sensasi permainannya secara langsung.

Review Game Detevtive Pikachu, Game Nitendo yang Merambah Android

Detective Pikachu merupakan sebuah game yang berbasis permainan video. Selain itu, pengguna juga akan disuguhkan dengan petualangan Pokemon, selaku aktor dalam permainan ini. Petualangan adalah genre yang cukup banyak diminati oleh para gammers. Sehingga, tidak sulit bagi game Detective Pikachu di android untuk mendapatkan hati para gammers maupun pengguna gawai pintar satu ini.

Seiring perkembangan zaman, game Detective Pikachu mulai merambah android untuk memperbesar cakupan pasarnya agar bisa dinikmati setiap orang dengan mudah. Jikalau dalam permainan Nitendo Anda harus memiliki alatnya terlebih dahulu, stik, dan lain sebagainya. Ditambah harus memainkannya hanya di tempat tertentu. Sedangkan di android tidak. Anda bisa memainkannya dimana saja yang Anda inginkan.

Creatures, selaku pengembang game Detective Pikachu memang pandai membaca potensi pasar yang sedang naik daun seperti halnya android. Karena kini, gamegame analog seperti yang ada dalam Nitendo semakin jarang untuk dijamah anak-anak muda maupun para gammers. Sejak kedatangan smartphone android, banyak pihak yang bahkan sampai kecanduan memainkan gawai tersebut karena kecanggihan sistem yang ditanam pada ponsel itu.

Review game Detective Pikachu kebanyakan menunjukkan kepuasan para penggunanya setelah memainkan game ini. Karena sejak awal basisnya adalah permainan video dan bergenre petualangan, jadilah game ini memiliki tampilan yang menarik untuk dimainkan. Ditambah tokoh utamanya adalah seekor kelinci super yakni Pokemon, yang sebelumnya telah kita kenal dalam film kartun anak-anak.

Akan Rilis Dalam Versi 3D

Selain itu, game Detective Pikachu ini juga berencana untuk merilis film versi 3Ds yang akan dirilis pada awal 2019. Telah banyak traillernya yang tersebar di internet. Beberapa bahkan membandingkan antara trailler atau cuplikan yang ada di film dengan yang ada di game. Dalam game dan film tersebut, Pikachu atau Pokemon diceritakan bisa berbicara. Pika-Pika, merupakan kata-kata yang sering dilontarkan oleh si Pokemon ketika berbicara selain dengan tokoh utama.

Pengembang game Detective Pikachu melebarkan sayapnya melakukan kerja sama dengan produser film berjudul sama, yakni Detective Pikachu. Menggabungkan antara kehidupan manusia normal dengan Pokemon yang digambarkan sebagai objek 3D. Selain itu, pengisi suara Pokemon di game dan juga filmnya dibuat macho agar lebih menarik perhatian. Tak lupa, pengembang memang menawarkan pengalaman baru untuk dirasakan para penggunanya.

Review game berikut ini juga menarik untuk disimak:

Konsep yang diusung dari game Detective Pikachu juga cukup unik, karena memiliki alur cerita yang hampir sama dengan filmnya. Sehingga, petualangan Pokemon dan seorang anak laki-laki yang bisa mengerti gaya bicaranya menjadi sebuah cerita tersendiri yang menarik untuk diikuti. Hal ini membuktikan bahwa game Detective Pikachu benar-benar ingin memberikan sentuhan baru baik di dunia game maupun film dan lain sebagainya. Maka dari itu, game ini wajib dicoba.

Itu tadi review Game Detective Pikachu yang bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin juga memainkan game tersebut di perangkat android. Game ini bisa Anda mainkan kapan saja untuk mengisi waktu luang, mengusir kebosanan, dan lain sebagainya. Namun, selalu tetapkan batas agar Anda tidak terlanjur larut dalam game tersebut dan kecanduan memainkannya. Semoga bermanfaat! Selamat mencoba!

3 tanggapan untuk “Review Game Detective Pikachu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *