var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-4922 single-format-standard wp-custom-logo ">

Review Game Fallout 76, Seru dan Menantang!

Review Game Fallout 76 selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya, Bateshda Game Studio selaku pengembang game ini menyuguhkan pengalaman bermain berupa petualangan dan mode multiplayer RPG. Pada game ini, pengembang menerapkan sesuatu yang baru dari seri utamanya. Hal tersebut menjadikan para pemain dapat membangun markasnya sendiri, merampungkan quest, lantas menjelajahi sisa-sisa nuklir di West Virginia.

Selain itu, game Fallout 76 juga merupakan sebuah inovasi yang dikembangkan dari pendahulunya. Pada game ini, latar belakang yang digambarkan pada tampilan game-nya adalah dua dekade selepas jatuhnya bom nuklir. Tak hanya itu, game multiplayer ini juga merupakan sebuah prekuel atau awalan dari cerita sebelumnya dari keseluruhan game Fallout terdahulu. Dengan mengambil latar waktu di masa depan pada tahun 2102.

Review Game Fallout 76: Pengembangan Sayap ke Dunia Online

Untuk kian menambah pangsa pasar, Bateshda selaku pengembang melebarkan sayap game Fallout 76, secara online. Karena pasar pengguna online atau internet saat ini terbilang cukup banyak. Sehingga game ini menjadi salah satu yang paling banyak diminati karena mengusung tema video game yang memiliki cerita tersendiri. Apalagi pada game Fallout 76 ini, yang bahkan memiliki kelanjutan yang terus menerus. Pemain akan senantiasa penasaran pada alur ceritanya.

Ada banyak review Game Fallout 76 yang menyatakan bahwa game ini merupakan game petualanan yang cukup keren. Dalam game tersebut, Anda sebagai pemain akan digambarkan sebagai seorang manusia yang muncul pertama kali di vault dan juga memasuki wasteland. Sebelum menjalankan misi selanjutnya, pemain akan dilengkapi dengan berbagai perlengkapan yang sesuai dengan keinginan. Yakni topi berwarna biru dan kuning.

Fallout 76 menjadi game multiplayer terbaik yang menyuguhkan video dalam permainannya. Dimulai dari reruntuhan latar belakang di West Virginia yang bahkan lebih besar empat kali lipat dari versi sebelumnya di Fallout 4. Pemain juga disuguhkan keindahan latar belakang tempat yang terlihat luar biasa, walaupun dibuat hanya melalui 3D. Namun selain pemandangan lingkungannya, game ini ternyata juga menampilkan benda unik seperti mesin-mesin tua dari 76.

Konsep Permainan yang Seru

Banyak keseruan yang akan Anda dapatkan dari game Fallout 76. Karena konsep permainannya adalah berpetualang mengunjungi bangunan bersejarah seperti West Virginia yang sengaja dibuat runtuh bangunannya. Berbeda dengan tempat dan suasana pada versi sebelumnya, pada permainan petualangan kali ini terasa lumayan sepi. Tidak seperti arena gamenya yang terdahulu, yakni Diamond City Market dari Foult 4 yang terasa lebih hidup.

Lebih dari itu, di pertengahan game Anda juga akan dihadapkan dengan monster-monster yang harus dilawan untuk memenangkan game tersebut. Jangan salah, monster-monster ini telah lebih dulu bermutasi dan membangun markas yang bersebelahan. Sehingga, Anda harus menyiapkan karakter utama Anda pada game Fallout 76 itu menjadi kuat agar bisa melawan gempuran para monster.

Jangan lewatkan review lainnya:

Ada 22 pemain pada masing-masing server yang lokasi mereka dapat Anda temukan di peta untuk melaksanakan transaksi jual beli atau dagang, bekerja sama, dan lainnya. Namun, tidak semua pemain berkemampuan untuk memainkan game ini. Maka dari itu, telah banyak juga beredar cheat atau cara curang yang biasa dipakai para gammers atau selainnya untuk mencapai level tinggi secara otomatis.

Demikianlah review Game Fallout 76 yang bisa Anda jadikan referensi sebelum mengunduh dan memainkan permainan tersebut.  Game ini cukup memberikan pengalaman petualangan yang menarik, karena pemain diajak menjelajah kota yang dilakukan secara bersama-sama atau multiplayer. Jadi jika Anda memainkan game ini, tak perlu khawatir kesepian karena tetap masih memiliki teman yang bersama-sama menjelajahi ruang virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *