Review Game Super Mario Odyssey

DuniaTeknologi.Info – Bagi kamu yang seorang gamer tentunya sudah nggak asing sama serial game super Mario. Salah satu game terbaik sepanjang masa karena ciri khas alur serta tokohnya membuat game ini sulit dilupakan. Memainkan game selalu membawa kita berada dimasa lalu. Sudah tidak terasa sudah 30 tahun super Mario memasuki industry game sebuah umur yang fantastis tentunya. Super Mario masih bisa bertahan eksis dicintai para penggemarnya walaupun sudah banyak game baru yang bermunculan.
Kini Oktober 2017 telah diluncurkan game super Mario odyssey. Super Mario Odyssey juga juga Menjadi Game Yang Luncur Bulan Oktober 2017. Nintendo sebagai vendor pembuat game super Mario tidak ingin game ini hilang dimakan zaman. Mereka mengklaim super Mario odyssey akan membawa pemainya untuk bernostalgia dan menikmati game dengan racikan yang lebih masa kini. Secara sepintas game ini berkonsep open world dengan tambahan beberapa ekplorasi yang ditingkatkan dari pada serie sebelumnya. Selain itu penembahan beberapa figure baru dalam game akan membuat para pencandu game penasaran.

Jalan Cerita Game
Untuk Jalan ceritanya secara garis besar akan tetap sama seperti serie terdahulunya. Super Mario tetap akan jadi pahlawan utama, berprofesi sebagai tukang ledeng namun misinya tidak mudah yaitu menyelamatkan Princess Peach dari penculikan yang dilakukan oleh bowser yang jahat.
Mario harus sigap jika tidak bowser akan melakukan hal gila kepada pricess peach. Yap !! bowser akan menikahi paksa sang puteri. Namun Mario tak sendiri, ia akan dibantu figure baru bernama cappy. Mereka berdua akan menjalani petualang penuh resiko ini dengan balon udara Odyssey.
Nintendo Jeli melihat peluang pasar karena kebanyakan gamer berusia remaja dan dewasa pasti pernah mencoba menaklukan super Mario. Tantangan dalam game ini menimbulkan fantasi pemainya kedalam masa lalu menikmati masa kecil diera 90an.
Tersaji beberapa tampilan game yang selalu menjadi ciri khas game super Mario. Setiap level permainanya akan membuat anda semakin tertantang untuk menaklukanya. Anda akan dibawa ke beberapa tempat yang didesain seperti didunia nyata. Ya anda harus melewati tempat seperti metro kingdom atau the dark night rises hingga menemukan tempat dimana bowser membawa princess peach. Kunci dalam memenangkan game ini adalah strategi dan ketepatan dalam mencari momentum karena banyak sekali jebakan yang bisa membuat anda terkecoh.
Super Mario odyssey melatih anda untuk bersabar memecahkan misteri yang ada karena disetiap levelnya ada rintangan menyeselesaikan puzzle atau menaklukan bos. Selain itu anda harus mencari moon yang akan membantu Mario untuk menyelesaikan misinya. Moon bisa ditemukan dimana saja selama perjalanan anda menjalani game. Namun biasanya anda akan mendapat moon jika sudah menyelesaikan misi tertentu.
Menariknya lagi game super Mario odyssey ini tidak memakai sistem nyawa melainkan dengan gold coin. Gold coin bisa didapatakan disudut sudut kota dan bisa digunakan untuk membeli item yang akan mempercepat selesainya misi.

Jalan utama game yang memberi kesan sederhana namun memiliki arti yang luas. Dalam menyelamatkan pricess peach diperlukan kerjasama itulah mengapa figure cappy dimunculkan. Mario akan sangat menbutuhkan bantuanya begitu juga sebaliknya. Nintendo berhasil mengemas game ini secara bagus tidak berlebihan dan mampu meninggalkan kesan yang bagus untuk para penggilanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *