Review PUBG Mobile Terbaru

DuniaTeknologi.Info – PUBG (Player Unknown Battle Ground) Mobile merupakan rilisan terbaru yang tersedia di smartphone, untuk dapat dimainkan secara gratis dan lebih fleksibel. Tencent selaku pengembang game battle royale ini melakukan inovasi besar demi mendapatkan semakin banyak pemain. PUBG Mobile menjadi alternatif bagi para gamers untuk bisa memainkan game jenis ini dimanapun berada. Lantas, membagi pengalaman bermain dengan review PUBG mobile terbaru.

PUBG Mobile mematahkan anggapan umum yang cenderung terkesan buruk. Bahwa game konsol atau PC yang di-port ke mobile selalu dicap lebih jelek, dan berbeda sama sekali dengan game versi konsol, yang ada di PC. Namun, sejauh review PUBG mobile terbaru ini, banyak yang menyatakan puas dengan tampilan yang tersedia di smartphone. Hal tersebut menunjukkan bahwa anggapan umum tersebut tidak dapat diterima dan dipukul rata untuk semua jenis game. Anda juga bisa melihat saya pribadi gameplay PUBG namun jangan dijadikan patokan karena saya hanya pemula dalam bermain game ini melalui video dibawah ini :

Review PUGB Mobile Terbaru, Semakin Seru

Nah, berikut adalah beberapa pengalaman menarik yang akan menjadi gambaran Anda sebelum memainkan PUBG Mobile di android Anda.

  1. Sensasi Baru, Sama-sama Seru

Memainkan PUBG Mobile seperti halnya memainkan PUBG PC dalam genggaman Anda. Elemen-elemen game yang ada di PC masih sama dengan apa yang ditampilkan di smartphone. Item atau senjatanya sama, efek recoil yang dihasilkan juga tak kalah dengan yang ada di PC. Map-nya juga cukup luas, meski masih sebatas di satu tempat saja. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika PUBG Mobile akan terasa membosankan dan berbeda sama sekali.

  1. Perbedaan Fitur dengan Versi PC

Penyederhanaan PUBG versi mobile tak hanya sekadar membuat permainan terasa lebih efektif, nyaman, dan praktis. Namun, ada beberapa fitur tambahan yang tidak Anda jumpai di versi PC-nya. Yakni looting otomatis serta perbaikan pada sistem map/compass. Sistem ini bekerja dengan cara memilih berdasarkan kebutuhan yang belum dimiliki. Misalnya Anda telah memiliki fitur scope atau pegangan. Lantas, sistem akan mencari benda lain yang belum Anda miliki.

  1. Adanya Bot Sebagai Latihan

Jangan bangga hati dulu saat pertama bermain, Anda langsung bisa mendapatkan “Chicken Dinner”. Karena game pertama yang Anda mainkan sudah pasti memiliki banyak bot yang berlevel rendah. Tapi, jumlah bot itu tidak banyak. Anda juga bisa melawan musuh yang dikendalikan oleh orang lain. Nah, adanya bot di sini bisa Anda manfaatkan sebagai ajang latihan sebelum benar-benar melawan musuh yang sudah ahli.

  1. Tidak Recommended Untuk Mid-End Smartphone

Diperlukan spesifikasi smartphone dengan RAM lumayan tinggi, yakni minimal 3GB atau lebih untuk mendukung jalannya aplikasi. Namun jika sebaliknya, maka hal tersebut akan menyulitkan Anda ketika bermain. Misal saat Anda membidik musuh dengan scope. Meskipun pada bagian grafis sudah dibuat seminimal mungkin, namun perpindahan frame masih terasa kasar. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mengatur sensitivitas agar perpindahan frame tak begitu cepat.

Jangan Lewatkan Review Game lainnya:

  1. Gyroscope Aim Sebagai Fitur Game Shoter

Pada PUBG Mobile ini, pengembang sengaja menciptakan fitur baru yakni Gyroscope Aim yang memanfaatkan sensor gyroscope pada smartphone. Sensor tersebut biasa digunakan untuk fitur seperti VR atau video 360. Nah, dengan adanya gyroscope ini maka akan sangat membantu Anda untuk melihat ke kanan kiri atau atas bawah layar, hanya dengan menggerakkan ponsel saja. Fitur ini dimaksudkan untuk memudahkan bidikan Anda ketika berhadapan dengan musuh.

Nah, itulah review PUBG Mobile terbaru yang bisa menjadi referensi untuk Anda yang penasaran ingin mencicipi sensasi bermain game battle royale di smartphone. Semoga tulisan ini bermanfaat, dan selamat mencoba!

2 tanggapan untuk “Review PUBG Mobile Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *