Review Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro Lengkap

DuniaTeknologi.Info – Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL khusus di ciptakan dengan desain premium metallic pada setiap detailnya dengan menghadirkan tiga pilihan warna yang keren banget yakni Hitam, Gold dan Pink. Desain body dari ponsel yang satu ini dominan terbuat dari bahan dasar aluminium hampir pada semua body nya, dan pada bagian depan terbuat dari kaca. Hebatnya lagi sensor sidik jari diposisikan ditempat yang nyaman yakni di bagian depan ponsel, sehingga untuk membuka kunci layar Anda dapat dilakukan dengan sangat cepat.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL berjalan pada system operasi Android Nougat 7.0, yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm snapdragon 430 tampak luar biasa dengan dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB dan juga penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB.

Review Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro

Ponsel cerdas yang satu ini juga dilengkapi 2 slot SIM card yang berkecepatan sampai 150 Mbps dan sebuah slot MicroSD sampai 256GB. Dengan desain Triple-slot tray yang simple tersebut akan memungkinkan Anda memasang dua SIM card dan MicroSD secara bersamaan pada satu ponsel.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dihadirkan dengan dual kamera belakang 16 MP lensa f/2.0 yang akan memungkinkan Anda memperoleh foto dengan kualitas yang lebih sempurna. Kamera utama pada ponsel ini mampu menghasilkan video full HD 1920 x 1080 pada frame rate 30 fps lho. Selain itu ponsel Zenfone 4 Max Pro juga mempunyai Kamera wide angle 120° dengan jarak pandang sampai 200% lebih besar, sehingga ini akan sangat cocok untuk mengambil foto keluarga dengan jumlah banyak orang dalam satu kali jepret. Perlu Anda ketahui kamera wide angle juga bisa menghasilkan dan Perspektif yang unik dari lensa wide angle dan juga sudah dirancang khusus supaya Anda dapat melakukan aktivitas fotografi pada level yang berbeda.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 16MP dan telah dipadukan dengan fitur LED flash (softlight) dan fitur live beautification untuk menghasilkan selfie yang sempurna dengan hasl maksimal. Softlight LED flash ini akan memberikan pencahayaan secara alami, sehingga nantinya hasil dari selfie akan tampak sangat detail dan alami. Mode Beautification secara instan akan bisa memperindah foto selfie Anda, menghapus noda, dan juga menyeimbangkan tampilan di wajah, serta masih banyak hal yang bisa membuat wajah Anda tampil sempurna.

Hal lain yang mungkin paling menarik perhatian dari Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ialah dengan memakai kapasitas baterai besar yakni 5000 mAh. Baterai yang satu ini bisa dijadikan power bank untuk mengisi daya smartphone lain lho. Dalam hal ini Anda cukup menyambungkan ponsel Asus Zenfone 4 Max Pro dengan smartphone lainnya melalui kabel USB OTG yang memang bawaannya.

Baterai Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL juga sudah dilengkapi teknologi PowerMasterTM yang dibuat oleh khusus Asus. Teknologi ini mempunyai fungsi untuk mengelola daya dan mengoptimalkan pemakaian daya baterai, sihngga akan bisa dijadikan power bank untuk mengisi baterai smartphone lain atau bisa disebut reverse charging, dan masih banyak lagi.

Baterai yang di desan khusus dengan tenaga 5000mAh supaya bisa menampung daya maksimal. Dengan kapasitas yang jumbo tersebut, Anda akan bisa menggunakannya untuk melakukan banyak aktivitas secara online, streaming video, bermain game, menelpon dan juga melakukan kegiatan multitaskin tanpa takut kehabisan baterai.

Bukan hanya itu saja, Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL juga sudah mendukung fitur fast charging 10W (5V/2A) lho. Ini bertujuan untuk pengisian baterai jumbo yang tertanam di dalam body nya, kira-kira diperlukan waktu 4 jam untuk mengisi daya baterai Zenfone 4 Max Pro sampai benar-benar penuh. Yang sangat wow, pengisian daya selama 15 menit, sudah dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon selama 3 jam lho.

Kelebihan Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Ada beberapa kelebihan dari Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL yang mungkin tidak di miliki oleh beberapa ponsel jenis lainnya. Penasaran apa saja, berikut penjelasannya, antara lain :

  • Ponsel yang satu ini sudah mendukung koneksi internet tercepat yakni jaringan 4G LTE dengan kecepatan download mencapai 150 / kecepatan upload 50 Mbps, HSDPA+ (4G) 42.2 Mbps serta 5.76 Mbps pada koneksi HSUPA.
  • Desain Body di buat khusus dari bahan Aluminium berukuran 154 x 76.9 x 8.9 mm, yang berbobot 181 gram serta telah tersedia dalam 3 varian warna yaitu Rose Pink, Gold, dan Hitam.
  • Resolusi layar berukuran sedang yakni seluas kurang lebi 5.5 in dan dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass sehingga anti gores.
  • Berjalan pada system operasi Android Nougat versi 7.0, dengan tampilan ASUS ZenUI 4.0 sehingga terlihat sempurna.
  • Mengusung chipset terbaru serta modern, yakni type Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 di dalamnya.
  • CPU Octa-core jenis ARM nya yaitu Cortex-A53 64-bit yang akan mampu mengolah data pada kecepatan 1.4 MHz.
  • RAM istimewa dengan kapasitas 3 GB dan didukung oleh pengolah grafis (GPU) dari Adreno 505 sehingga hal tersebut akan menghasilkan perpaduan pengolah dan penampil grafis yang cukup bagus pada ponsel.
  • Mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan masih bisa diekspansi melalui slot kartu memori hingga kapasitasnya bisa mencapai 256 GB.
  • Memakai Dual Kamera Utama yang setiap satu diantaranya beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, dan telah dilengkapi LED-Flash dan fitur Time-lapse video, sehinggan akan lebih angus saat mengmbil gambar ketika proses perekaman video, Digital image stabilization, Video calling, dan Video sharing.
  • Kamera selfie pada ponsel hebat ini beresolusi 16 MP dengan lensa f/2.2 dan ukuran 24mm, dengan LED Flash dan mempunyai fitur live beautification untuk menghapus noda pada gambar, penyeimbang tampilan di wajah dan sebagainya pada hasil foto.
  • Sangat aman karena di lengkapi dengan system keamanan untuk membuka kunci layar dengan sensor finger print atu pindai sidik jari yang letaknya menyatu dengan tombol home pada ponsel.
  • Memakai baterai yang berkapasitas jumbo, yakni mencapai 5000 mAh yang dapat di pakai sebagai powerbank dan telah dilengkapi dengan fitur pengisian fast charging.

Kekurangan Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Apapun jenis ponselnya selain mempunyai kelebihan, Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL juga mempunyai beberapa kekurangan yang mungkin akan jadi pertimbangan anda sebelum mengambil keputusan untuk membeli smartphone yang satu ini. Di bawah ini adalah beberapa kekurangan Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, antara lain :

  • Ponsel ini masih mengusung layar jenis IPS LCD dan bukan Super Amoled yang terbaru.
  • Jenis batarai yang tertanam di dalam body nya berjenis Li-Po, nyatanya teknologi baterai yang palng bagus dan baru sekarang ini berjenis Li-Ion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *