Rincian Setup Quad-Kamera Samsung Galaxy A9 2018 Telah Terungkap

DuniaTeknologi.Info – Beberapa waktu lalu, banyak produsen smartphone yang berperang jumlah megapiksel pada kamera smartphone. Setelah berperang resolusi kamera, produsen smartphone saat ini berperang jumlah kamera. Setelah Samsung merilis Galaxy A7 2018 yang punya triple-kamera, kini produsen Korea Selatan itu telah beredar rumor akan segera merilis Galaxy A9 2018 dengan setup quad-kamera atau empat kamera di belakang.

 

Dalam waktu dekat ini telah muncul bocoran tentang rincian setup quad-kamera pada Galaxy A9 2018. Pertama ada modul kamera 10MP yang memakai lensa telephoto f/2.4 dimana lensa ini menawarkan optical zoom hingga 2x dibandingkan dengan kamera utama. Hanya smartphone premium Samsung yang mempunyai tele cams dan semuanya memiliki sensor 12MP, jadi ini adalah sebuah karya kamera baru.

Kamera utama Galaxy A9 memiliki sensor 24MP dan aperture f/1.7 yang cerah karen bisa menangkap banyak cahaya saat kondisi low-light. Kamera ultra-wide dengan sudut pandang 120° memiliki sensor 8MP dan lensa f/2.4, serta yang terakhir ada sensor kedalaman 5MP untuk efek bokeh.

Sebelumnya, smartphone ini juga sempat muncul di situs Geekbench yang mengungkap penggunaan chipset Snapdragon 660 dan RAM sebesar 6GB. Samsung sendiri dijadwalkan untuk menggelar acara “4x” dalam waktu dekat ini, dan diharapkan jika Galaxy A9 2018 bakal diumumkan pada acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *