Robot Pembersih Lantai Harga 2 Hingga 10 Jutaan

Aktivitas kerja yang selalu sibuk terkadang membuat kebersihan rumah kurang diperhatikan. Perlu kiranya untuk mencari robot pembersih lantai yang selalu siap membersihkan rumah di saat datang malas, kecapean karena kerja atau karena ada aktivitas lainnya. Si kecil bandel ini akan membantu membuang dan membersihkan debu serta kotoran di lantai hingga ke sudut-sudut ruangan di dalam rumah.

Deretan Robot Pembersih Lantai Terbaru

Semua pabrikan yang membuat robot ini menerapkan fungsi yang hampir sama. Tidak heran jika spesifikasi robot pembersih lantai otomatis ini kelihatannya seperti sama, padahal ada pula perbedaanya. Berikut ini ada beberapa pilihan Robot Vacuum Cleaner yang mungkin cocok untuk membersihan setiap sudut ruangan di rumah Anda.

1. Samsung VR9300 PowerBot Vacuum

Harga robot pembersih lantai Samsung memang lumayan mahal yaitu kisaran harga Rp10.999.000. Akan tetapi, kecanggihan robot ini membuat siapapun takjub dan sangat terbantu. Teknologi Visionary Mapping-nya akan memetakan luas ruangan secara otomatis dan enaknya lagi bisa dihubungkan dengan smartphone.

Daya hisap robot ini terbilang powerful, sehingga dipastikan akan mampu membersihkan debu di seluruh permukaan ruangan sekaligus. Selain itu, teknologi CycloneForce dengan daya hisap yang ekstrim dan gaya hisap sentrifugal, membuat filter tetap bersih karena debu atau kotoran tidak tersangkut.

Kecanggihan lain dari robot pembersih lantai ini yaitu terdapat fitur autopilot. Kinerja dari teknologi ini, robot akan otomatis kembali ke docking station untuk melakukan pengisian baterai dan setelah penuh, robot akan kembali melanjutkan pekerjaannya.

2. Ecovacs Deebot Mini

Bentuknya yang mini dengan lebar 30cm dan tinggi 70cm. Dengan demikian mampu menjangkau sudut terkecil dalam ruangan, seperti kolong lemari, sofa, tempat tidur, meja dan kursi. Fungsinya pun sangat mudah dimengerti yaitu 3 mode pembersihan, mulai dari Auto, Spot dan Edge.

Selain itu, robot ini pun mampu membersihkan ruangan secara otomatis dalam waktu 1 x 24 jam. Tidak perlu kawatir dengan daya tahan baterainya, karena cukup tangguh yaitu kisaran 90 menitan. Selanjutnya, robot ini pun mampu menjaring partikel-partikel kecil, seperti bulu hewan, remah makanan, bubuk kopi dan susu dengan kain pel microfiber dibagian bawahnya.

Ecovacs Deebot Mini dapat Anda miliki dengan kisaran harga Rp2.000.000. Lumayan murah, bukan?

3. Bona BL809 Robot Vacuum Cleaner with Gyro App

Robot pembersih debu otomatis ini memiliki 5 fungsi sekaligus dalam 1 kali kerja (5 in 1) yaitu menyapu, menyikat, menghisap, mengepel dan mengeringkan. Pekerjaan tersebut didukung dengan 4 mode pembersihan yaitu Auto, Spot, Edge dan Zig-zag. Robot ini pun mampu membersihkan berbagai jenis lantai, seperti ubin, kayu, keramik, linoleum dan karpet.

Selain itu, terdapat pula fitur Scheduling yang bisa dikontrol langsung dari smartphone. Jadi, meskipun Anda tidak ada di rumah, robot ini akan mengatur jadwalnya sendiri di waktu yang sama untuk beberapa hari kedepan. Bona BL809 Robot Vacuum Cleaner with Gyro App bisa Anda dapatkan pada kisaran harga Rp3.690.000.

5. Chuwi iLife V5

Keunggulan robot pembersih lantai ini adalah kekuatan daya hisap yang sangat kuat mencapai 600pa. Dengan kekuatan ini ia mampu menghisap segala macam partekel kotoran dan debu dengan maksimal tanpa suara bising. Untuk meningkatkan tingkat kebersihan lantai, Anda bisa menggunakan fitur pengepelan.

Luas ruangan yang dapat dijangkau oleh robot ini sekitar 100m persegi dengan daya kekuatan baterai selama 90 menit non stop. Selain itu, tambahan filter HEPA bisa mengangkat partikel-partekil kecil seperti debu dan kotoran. Jadi, bukan saja lantai, udara di dalam ruangan pun semakin bersih dan sehat. Anda bisa membelinya dengan kisaran harga Rp2.450.000.

Anda berniat membeli salah satu robot pembersih lantai tersebut? Kini bisa lebih praktis dan mudah dengan membelinya secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *