Safelinku Short Url Lokal Terpercaya dan Terbukti Membayar

DuniaTeknologi.Info – Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan penghasilan dari internet jika kita jeli dalam mencarinya. Tak melulu dengan membuka toko online yang saat ini banyak sekali saingannya. Atau harus dengan mendaftar adsense yang saat ini nilai kliknya makin hancur untuk blog indo. Nah, salah satu laternatif lain dalam menghasilkan uang tambahan dari bisnis online adalah melalui safelinku.

Apa itu safelinku?

Safelinku merupakan salah satu layanan URL Shortener terbaik yang banyak digunakan pengguna internet Indonesia. Seperti platform sejenis, safelinku digunakan untuk mempersingkat dan berbagi link yang Anda miliki dan anda bisa menghasilkan uang dari kegiatan ini.  Untuk saat ini situs safelinku  hanya menyediakan layanan URL Shortener  untuk kategori non dewasa saja. Oleh karena itu, apabila Anda ingin berbagi   URL dewasa, maka tidak bisa menggunakan safelinku.

Baca Juga : 11 Situs Penyingkat Url Shortener

Berbeda seperti mendaftar adsense yang harus melewati dua tahap, untuk bergabung dalam program safelinkU sangat mudah sekali caranya. Anda cukup masuk ke situsnya atau bisa langsung daftar disini atau lewat iklan yang ada disitus ini disebelah kanan (side bar).

Anda akan langsung dibawa pada menu pendaftaran atau sign up, dan selanjutnya isi semua pertanyaan dalam form yang  telah disediakan secara lengkap. Mulai dari nama, alamat website kamu, negara, user name, email, info kontak kemudian memilih metode pembayaran dan selanjutnya langsung saja klik submit, setelah itu Anda sudah bisa log in.  Nah cukup itu aja, dan selanjutnya Anda bisa mulai mendapatkan uang dengan membagikan link blog yang telah  shortly di safelinkU. Mudah bukan?

Baca Juga : 9 Situs Yang Terbukti Membayar Mahal Tulisan Artikel Anda

Bisa dibilang, safelinku merupakan alternativ untuk menghasilkan uang dari internet dengan cara mudah.  Dengan menggunakan shortener ini Anda  dapat memperoleh penghasilan melalui rate visitor hingga $ 31,3 / 10000 view (untuk wilayah Indonesia). Sedangkan pada negara lain, khususnya negara maju seperti Qatar, US dan lainnya, rate jauh lebih tinggi hingga sampai 130 $ / 10000 view.

Lantas bagaimamana safelinku membayar para anggotanya?

Untuk masalah pembayaran jangan khawatir. Selain menyediakan pembayaran via paypal, safelinku juga menggunakan pembayaran melalui Bank Transfer Lokal. Dan pastinya pembayaran tak hanya saat ada klik unik saja, safelinku akan  membayar dari setiap lalu lintas atau trafik yang masuk.
Tak heran jika banyak sekali yang memilih layanan ini, sebab safelinku memang memiliki banyak sekali kelebihan, khususnya terkait beragam fasilitas yang dapat membantu proses penyingkatan URL.

Selain itu, pada situs ini juga menyajikan layanan minimum pay out yang terbilang rendah, yakni hanya 5 $ saja dan membayar secara mingguan. Menarik bukan? Safelinku juga menawarkan beberapa cara untuk meningkatkan  pendapatan Anda, salah satunya yang cukup menggiurkan adalah adanya penawaran program referral yang sangat  yang membayar sangat tinggi, yaitu mendapat komisi mencapai 20%.

Oya perlu diketahui jika jenis iklan yang ditawarkan oleh safelinku ialah Iklan Interstitial.. Jenis iklan yang dimaksud ini  berupa pop iklan dan iklan spanduk.  Nah, bagaimana, cukup menarik bukan tawaran dari safelinku?

Jika anda tertarik bergaung di safelinku jangan khawatir, akan ditolak atau prosesnya rumit. Sebab faktanya untuk mendaftar atau Sign Up di safelinku sangat  mudah dan sederhana. Seperti biasa dimulai dengan melakukan pengisian formulir pendaftaran secara lengkap, lalu mengirimkannya. Oya, untuk formulir pendaftaran di safelinku memang sedikit lebih panjang jika dibanding sebagian besar situs penyingkat  URL lainnya.

Baca Juga : 4 Situs Penyedia Layanan File Sharing

Sesudah melakukan proses pengiriman formulir, Anda dapat login langsung ke account Anda. Dalam proses ini tidak ada tahap verifikasi email yang dibutuhkan. Anda dapat secara langsung membuat link  pendek melakukan share, dan tiap ada trafik ke link tersebut anda mendapatkan komisi.
Dan selanjutnya mengenai data penghasilan yang anda kumpulkan, jangan khawatir terjadi kecurangan. Sebab, safelinku menyajikan data yang  sangat rinci dan transparan, melalui sistem yang mereka siapkan. Disana anda bisa melihat tanggal, penghasilan referral, penghasilan harian, jumlah yang melihat, jumlah referral pendapatan dan pelaporan CPM.

Selain itu juga disajikan grafik yang jelas, sehingga statistika bulanan link anda dapat terlihat jelas. Jadi untuk masalah ini jangan khawatir, safelinku sangat profesional. Dan telah banyak bukti, jika safelinkU memang terbukti membayar, bukan spam.

10 tanggapan untuk “Safelinku Short Url Lokal Terpercaya dan Terbukti Membayar

  • Januari 19, 2018 pada 7:30 am
    Permalink

    Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something.
    I think that you can do with a few pics to drive the message home a
    little bit, but instead of that, this is magnificent blog.
    A fantastic read. I’ll certainly be back.

    Balas
    • Januari 19, 2018 pada 1:50 pm
      Permalink

      What really wants to get you back?

      Balas
  • Januari 20, 2018 pada 7:55 am
    Permalink

    I pay a quick visit everyday a few websites and information sites to read posts,
    but this web site offers feature based writing.

    Balas
    • Januari 20, 2018 pada 12:31 pm
      Permalink

      why do you only pay for a short visit?

      Balas
  • Maret 19, 2018 pada 3:06 am
    Permalink

    Hey there this is kind of of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.

    I’m starting a blog soon but have no coding expertise so I wanted to get advice from someone with experience.

    Any help would be greatly appreciated!

    Balas
  • April 28, 2018 pada 7:38 am
    Permalink

    Hi there, You’ve done an incredible job. I will definitely digg it and personally recommend
    to my friends. I am sure they’ll be benefited from this site.

    Balas
  • Mei 20, 2018 pada 3:26 pm
    Permalink

    These are actually impressive ideas in on the topic of blogging.
    You have touched some fastidious points here. Any way keep up
    wrinting.

    Balas
  • Juni 17, 2018 pada 8:51 am
    Permalink

    Thank you for the swnsible critique. Me & mmy neiighbor were just preparing to do some research bout this.
    We got a grab a book from our area library but I thknk I
    learned more from this post. I am very glad tto see such wonderful info being shared freely out there.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *