Samsung Akan Segera Tampilkan Gambar Smartphone Foldable Miliknya

Samsung akan menggelar konferensi pengembang dalam waktu dekat ini dan mereka akan menyajikan smartphone foldable atau yang dapat dilipat miliknya. Perusahaan asal Korea Selatan itu berharap akan mendapatkan feedback dari para pengembang yang hadir pada acara tersebut tentang cara terbaik untuk menangani aplikasi dari layar berukuran ponsel ke ukuran tablet saat perangkat tidak ditekuk.

VP komunikasi seluler Samsung menegaskan bahwa antarmuka pengguna akan ditampilkan di Samsung Developer Conference (SDC). Petinggi Samsung lain mengatakan bahwa gambar dari perangkat akan segera terungkap.

Tapi sepertinya Samsung masih berusaha menyelesaikan desain sehingga tidak mungkin unit yang dikerjakan akan hadir di acara tersebut. Perangkat foldable tersebut sementara ini disebut Galaxy F, yang seharusnya diluncurkan awal tahun depan.

Menurut salah satu petinggi Samsung, “Sebelum kami membawanya ke pasar, kami ingin berbagi dengan para pengembang apa yang telah kami lakukan sejauh ini dan melihat apa yang mereka pikirkan tentang itu.”

Sedangkan untuk smartphone konvensional Samsung, mereka masih mengharapkan pembaruan untuk Android 9.0 Pie. Pembaruan ini akan membawa UI Samsung yang dirubah dan akan didemonstrasikan di SDC juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *